Tuesday, February 19, 2013

[milis tarki] Bantuan untuk isi kuesioner saya

 

Hi semua milis Tarq....

Apakah ada yang mau membantu  utk mengisi kuesioner saya, untuk bahan skripsi saya. Saya sangat membutuhkan isian kuesioner ini, sehingga paling tidak 2 hari ini bisa saya olah datanya. saya butuh 60 responden hari ini.

Penelitian saya tentang:
"Pengaruh Atribut Produk, dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota pada Astrido Cabang Kelapa Gading"

Berhubung milis ini tidak terima lampiran, apakah kalian mau email ke saya langsung ( elister_siagian@yahoo.com ), agar saya bisa email langsung lampiran kuesioner saya ke kalian. Cara isinya,  tinggal centang dengan huruf X saja, lalu email balik lagi ke saya. Apakah ada yang mau membantu saya.

Really need help... (mba moods, tolong diposting yeee)

Regards,
Elister

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: