Wednesday, February 6, 2013

[beasiswa] Digest Number 4449

3 New Messages

Digest #4449
1a
Re: [butuh info] beasiswa S2 bagi PNS by "Diana Catur Rini" didi_576
3
[butuh info] SKCK BHS. INGGRIS by "Lusi Apriyani" uchie_the_pooh

Messages

Tue Feb 5, 2013 9:42 pm (PST) . Posted by:

"Diana Catur Rini" didi_576

Coba cek di website kementerian kominfo, kalau tidak salah mereka membuka
kesempatan beasiswa untuk S2 baik dalam maupun luar negeri.

Salam,

Diana

Pada 3 Februari 2013 18.22, menulis:

> Dear all...
> Saya seorang PNS bidang Kominfo sdh 2 tahun. Buat temen2 yg punya info S2
> di luar negeri bidang studi komputer mohon bantuan infonya.IP saya cuma
> 2.71, kalau saya lihat syaratnya rata2 min IP diatas 3.00 sdg saya lulusan
> tahun 1997 saat itu utk dpt IP 3.00 sangat sulit (bukan mencari alasan). Dg
> kondisi tsb apa bisa saya mendapatkan beasiswa di luar negeri.mohon infonya
> friends.thanks
>
> Hasan Asy'ari

Tue Feb 5, 2013 9:43 pm (PST) . Posted by:

"hack2sign@yahoo.com" hack2sign

Dear miliser
Saya Arief, alhamdulillah dapat kesempatan untuk meneruskan pendidikan ke korea di Chonnam National University utk s2 dan s3 di tek. Mesin. Memang berbeda dgn background saya yg dr tek. Industri tapi karena disana nantinya gabung di lab robotic yg juga passion saya maka saya ga keberatan untuk mulai dari awal lg.
Nah namun ada masalah dengan beasiswa saya ini. Saya baru lulus s1 dan alhamdulillah dapat kerja berbarengan dgn dapat beasiswa. Awalnya saya kerja cuma untuk nunggu waktu keberangkatan aja, namun menjelang waktu keberangkatan 2 maret nanti saya mendapat masalah. Orang tua saya sepertinya kurang rela kalau saya resign dari tempat kerja saya sekarang yang harus diakui sangat bagus, bahkan seperti mimpi hehe
Kembali ke pertanyaan saya, apa mungkin saya meminta pengunduran waktu studi untuk universitas di korea, dari riset saya tau kalo ini bisa utk univ di amrik ato Europe.
Thanks bwt jawabannya

Regards

Arief Akhdan

Sent from my HTC

Tue Feb 5, 2013 9:44 pm (PST) . Posted by:

"Lusi Apriyani" uchie_the_pooh

Dear Milister

Mohon bantuannya. Saat ini saya sedang mengurus kelengkapan visa guna melanjutkan studi di USA pertengahan tahun ini. Berdasarkan info dari teman-teman saya, untuk mengurus visa USA dibutuhkan SKCK bhs inggris (Police Certificate). Kiranya ada milister yang sudah pernah mengurusnya, mohon infonya apa saja yang dibutuhkan? Proses/ alurnya gimana? Berapa lama? dan biayanya berapa?

Thank you,
Regards,
Lusi A
GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: