Friday, January 11, 2013

Re: Keadaan manusia akhir jaman

Judulnya : Repture
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: lhsetiadi@gmail.com
Date: Fri, 11 Jan 2013 09:25:39
To: Tirto Sucipto<alutsistamal@gmail.com>
Reply-To: lhsetiadi@gmail.com
Subject: Keadaan manusia akhir jaman

Keadaan manusia akhir jaman, Saya dan saudara.

Wahyu 22 : 11
Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran;

barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya! " Kisah Para Rasul 1 :10 Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba- tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka,

11 dan berkata kepada mereka: " Hai orang- orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga. "Kata Malaikat kita akan melihat Tuhan Yesus datang untuk repture seperti waktu Dia terangkat.

Ibrani 12 : 14
Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan. pertanyaan saya bisakah manusia hidup dalam kekudusan terus menerus, setiap hari, setiap saat?

saya pasti tidak bisa. Kalau saya jujur tidak bisa hidup dalam kekudusan. bukankah itu berarti saya tidak bisa melihat Tuhan Yesus datang untuk mengangkat saya?

Kalau tidak bisa melihat Tuhan datang artinya apa? Tertinggal, terhilang.

Ini perintah Roh Kudus agar supaya saya dan saudara melakukannya setiap hari, setiap saat.

selesai bertemu dengan orang bukan anak Tuhan. Minta dikuduskan, disucikan,dibersihkan, ditahirkan tubuh,jiwa dan rohku dengan darah Anak Domba Allah.

maupun tidur lakukan. Lakukan ini sampai menjadi suatu kebiasaan.

saya dan saudara akhirnya ikut diangkat.

Kasih Bapa, Anak Allah yang disampaikan Roh Kudus luar biasa ajaibnya. Amin.

Sent via BlackBerry from SingTel!

No comments: