Friday, December 28, 2012

CLOSED the SUBJECT: [milis tarki] Kandidat interview tidak menghargai waktu

 

Dear Ladies,

Mudah-mudahan dengan adanya berbagai tanggapan yang telah di sumbangkan oleh para members dari milis Tarki ini, kita semua menjadikannya pelajaran dan pengalaman yang berharga.

Selanjutnya, saya tutup subyek "Kandidat interview tidak menghargai waktu" ini sampai di sini.

Cheers and happy holiday to you all :-D

 
Elly Anggraeni
MM

----------------------------message forwarded-----------------

From: annie ragil <ragil_annie@yahoo.com>
To: "mantoinettemweking@yahoo.com" <mantoinettemweking@yahoo.com>; "aksek_tarakanita@yahoogroups.com" <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, December 26, 2012 5:17 PM
Subject: Re: Bls: [milis tarki] Kandidat interview tidak menghargai waktu


Dear ladies,

benar sekali, setuju yang dikatakan oleh Melisa, sebaiknya pembahasan ini dihentikan dan tidak memblow-up nama (baik itu perusahaan ataupun nama pelamarnya).

 
Terima kasih

Salam,

Annie

________________________________
From: Melisa Weking <mantoinettemweking@yahoo.com>
To: "aksek_tarakanita@yahoogroups.com" <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, December 26, 2012 12:08 PM
Subject: Re: Bls: [milis tarki] Kandidat interview tidak menghargai waktu

Dear ladies,

Saya rasa bahasannya sdh sampai disini dulu ya.

Mengenai kandidat interview, mohon dilihat kembali kepada diri masing2, baik selaku pribadi maupun selaku perusahaan apakah sudah profesional dalam persiapan (informasi yg lengkap, availability, ketepatan waktu, dll).

Apabila ada black list kandidat, sy juga yakin ada black list perusahaan yg memperlakukan kandidat maupun karyawannya dgn tdk baik, walaupun tdk tertulis scr langsung.

Saya rasa semua sudah cukup dewasa dan profesional dalam menilai keadaan dan situasi yg ada. Yg pasti, hargai pihak lain apabila ingin dihargai karena perusahaan maupun pribadi juga sama-sama membutuhkan satu sama lain. Jd lbh baik bertindak secara profesional, dgn tidak melibatkan emosi dan tidak melupakan etika dalam proses perekrutan.

Terima kasih.

Melisa Weking
'99
------Original Message------
From: Rusmala Dewi Melala
Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
To: wurihandayani.nugroho@yahoo.com
To: dua cipta
To: sesariakusumawardhani@yahoo.co.id
To: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
To: fitriar11@yahoo.com
ReplyTo: Rusmala Dewi Melala
Subject: Bls: [milis tarki] Kandidat interview tidak menghargai waktu
Sent: Dec 26, 2012 11:42 AM

  Setuju banget tuch .....mudah2 Fitri seorang yang profesional juga ....... ________________________________ Dari: Riri <wurihandayani.nugroho@yahoo.com> Kepada: dua cipta <mlmsepuluh@yahoo.com>; "sesariakusumawardhani@yahoo.co.id" <sesariakusumawardhani@yahoo.co.id>; "aksek_tarakanita@yahoogroups.com" <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>; "fitriar11@yahoo.com" <fitriar11@yahoo.com> Dikirim: Jumat, 21 Desember 2012 15:34 Judul: Re: [milis tarki] Kandidat interview tidak menghargai waktu Dear all, Sekedar mengingatkan, informasi/data apapun yg diberikan oleh pelamar itu sifatnya confidential yaaa.. So please, dgn alasan apapun, please do not share their personal information to any other parties as it is very not appropriate and violate the information privacy. Thank you. Regards, Wuri Tarki '99 Sent from my 1 and OnLy BlackBerry® powered by Sinyal Kuat-irnya INDOSAT -----Original Message----- From: dua cipta <duacipta@yahoo.com> Sender:
aksek_tarakanita@yahoogroups.com Date: Fri, 21 Dec 2012 15:17:45 To: sesariakusumawardhani@yahoo.co.id<sesariakusumawardhani@yahoo.co.id>; aksek_tarakanita@yahoogroups.com<aksek_tarakanita@yahoogroups.com>; fitriar11@yahoo.com<fitriar11@yahoo.com> Reply-To: dua cipta <mlmsepuluh@yahoo.com> Subject: Re: [milis tarki] Kandidat interview tidak menghargai waktu Hello Fitria , Bisa di kirm ke saya  appliaction nya  ingin saya cock kan dengan staf baru di benach office kami . Salam Sehat M NAgkasa ________________________________ From: "sesariakusumawardhani@yahoo.co.id" <sesariakusumawardhani@yahoo.co.id> To: "aksek_tarakanita@yahoogroups.com" <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>; fitriar11@yahoo.com Sent: Friday, December 21, 2012 11:24 AM Subject: Re: [milis tarki] Kandidat interview tidak menghargai waktu Dear milis, Memang mengesalkan apabila ada kandidat yang seperti itu. Tapi, sebaiknya kita bisa bersikap bijaksana dan berpikir positif, karena
pengalaman saya dulu, sempat kesal seperti itu akan tetapi beberapa hari kemudian kandidat tersebut mengabari bahwa dia habis kecelakaan dan
Cheers,
Melisa Weking

------------------------------------

Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (16)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: