Friday, October 5, 2012

Re: [milis tarki] Lowongan Sekretaris Direksi

 

Dear Mba Moderator and Mba Romina,

Mohon untuk email di bawah ini, di PERJELAS, dikirim ke mana untuk apply CV-nya. Hal ini dikarenakan BANYAKNYA CV yang masuk ke email saya hanya karena email yang berkaitan dengan di bawah ini. (Padahal saya pun hanya bertanya website dan nama company saja juga).

Mohon juga dijelaskan untuk company-nya supaya kandidat yg berminat bisa mencari tahu terlebih dahulu company-nya.

Terima kasih.

-Melisa-
-----Original Message-----
From: "Romina Maharani" <cardiff.girl01@yahoo.com>
Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Date: Wed, 03 Oct 2012 05:49:03
To: <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Subject: [milis tarki] Lowongan Sekretaris Direksi

Mba Mod tolong dirilis ya email saya, tks

Dear All,
Kantor saya membutuhkan Sekretaris Direksi yang nantinya akan menggantikan saya,
Requirement:
- Lulusan D3 Tarki atau yang jurusannya sesuai
- Pengalaman 1 thn atau lebih
- Menguasai Bahasa Inggris
- Familiar dengan kepengurusan visa, tiket dalam maupun luar negri
- Bersedia travel di dalam dan luar negri

benefit:
3 bulan probation, langsung di hire sebagai pegawai tetap
Biaya perobatan + melahirkan ditanggung
dapat bonus setiap tahunnya sampai 10x gaji sesuai dengan penilaian kinerja (diluar THR)

Gaji mulai dari Rp 7 juta - maks 13jt disesuaikan dengan kemampuan dan pengalaman

yang berminat bisa langsung kirim email ke saya

cheers

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: