Tuesday, August 7, 2012

#FrenBC @ MARI BERZAKAT dan BERZISWAF BERSAMA RUMAH ZAKAT

 

MARI BERZAKAT DAN BERZISWAF

Assalaamu'alaikum Warahmatullaah Wabarakaatuh
Ramadhan Penuh Rahmat dan ampunan..
...........
"Obatilah orang yang sakit dengan sedekah, bentengilah harta kalian dengan zakat, & tolaklah bencana dengan berdoa." (HR.Baihaqi)...........
Ingin Berkenan menunaikan Zakat, Infaq dan Shodaqoh selama Bulan Ramadhan?Kami RUMAH ZAKAT  akan membantu menyalurkannya.Untuk wilayah Jabotabek&sekitarnya kami siap menjemputnya,serta menyalurkan  atau dimanapun Anda berada bisa langsung mentransfer ke rek.Yayasan Rumah Zakat :  BCA.    094 301 6001 Mandiri 132 000 4819 745 BSM.    125 001 5555Konsul mengenai ziswaf dan Konfirmasi transfer  hub : | 0856 100 6251 (IM3) Bila Bapak/Ibu berkenan, silahkan hubungi kami, kami siap melayani keinginan Bapak/Ibu atau institusi Bapak/Ibu yang menginginkan presentasi lebih lanjut dari program-program kami, juga keingingan bersinergi dengan Rumah Zakat untuk bersama-sama memberdayakan masyarakat tak mampu, mengalami musibah ataupun yang memang perlu bantuan kita semua.Terimakasih dan sukses selalu utk Bapak/Ibu sekeluarga. 
 
ANAS LEE
0856 100 6251
pin bb 26E59CD1
NB. Bagi yang memerlukan Proposal lengkap program-program sosial Kemasyarakatan yang ada di dalam Rumah Zakat "BIG SMILE INDONESIA" silahkan SMS atau BBM dan cantumkan email Anda, segera akan kami kirim Softcopy Proposal di atas. Ataupun bagi yang memerlukan Hardcopynya dan presentasi lebih lanjut dari kami bisa juga menghubungi no.HP dan BBM di atas.
http://rumahzakat.org
Untuk mendapatkan update dari kami silahkan masukkan nama dan email Anda di sini :
http://pedangkeadilan.com/rumahzakat/34
Dibutuhkan banyak Konsultant Zakat untuk dilatih secara profesional menjadi Konsultant...Berminat? Masukkan Nama dan email Anda di sini :
http://pedangkeadilan.com/rumahzakat/34

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: