Monday, June 4, 2012

#FrenBC @ Peluang Bisnis Memasarkan Product Tanpa Saingan.. TransferFactor dari 4Life Research

 

Info Sehat dan Bisnis :

TransferFactor dari 4Life Research USA " Satu-satunya Nutrisi di Dunia yang mampu Meningkatkan sistim imun hingga 437%, sekaligus mencerdaskan dan menenangkan sistim imun "

TransferFactor BUKAN vitamin, mineral, obat, enzim, kolostrum, kimia sintesis, antibiotik, hormon, plasenta, cell-food, steroid,

TransferFactor adalah Molekul Pendidik Sistem Imun Tercerdas dan Terunggul ( Intelligent Immune IQ ). TransferFactor dari 4Life Research  merupakan terobosan paling bersejarah dalam bidang Imunologi. 

Cara kerja TransferFactor :

1.MENGENALI . TransferFactor membantu sel-sel imun untuk mengenal dan mengingat berbagai jenis sel-sel asing seperti virus,bakteri, jamur, sel-sel berbahaya, sel kanker dan lain lain lebih cepat.

2.MERESPON. TransferFactor akan merangsang para tentara sel imun ( Immune cell ) untuk menyerang musuh (sel-sel asing / perusak , sel-sel kanker ) yang ditemui dalam tubuh kita. Tubuh Anda dapat mengetahui secara pasti apa jenis musuh / sel-sel asing tersebut.

3.MENYEIMBANGKAN. TransferFactor dapat membantu menyeimbangkan sistim imun tubuh anda. Hal ini sangat penting mengatasi berbagai masalah penyakit autoimun atau allergi ( Immune modulator )

4Life TransferFactor Tri Factor - Formula dapat meningkatkan sistim imun hingga 283 %, bermanfaat untuk menjaga kesehatan, sekaligus keseimbangan dan ketenangan sistem imun, Sebagai imunoterapi, TF Tri Factor Formula sangat disarankan bagi anda yang memiliki sistem imun terlalu aktif atau sensitif. Sangat Bermanfaat bagi anda yang mengalami alergi ringan/berat, lupus dan mempunyai penyakit autoimun. TransferFactor Tri Factor Formula sangat dianjurkan pada anak anak penderita autis.

4Life TransferFactor  Plus Tri Factor Formula yang dikombinasikan dengan beberapa pembangkit mineral alami dapat meningkatkan sistem imun hingga 437% . Bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan menjaga stamina supaya prima dimanapun anda berada. Sebagai imunoterapi TF Plus sangat disarankan bagi anda yang memiliki sistim ketahanan tubuh yang rendah ( lemah) .sehingga cepat lelah dan sakit. Sangat bermanfaat bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan seperti HIV, berbagai jenis Kanker/Tumor, berbagai demam/flu berkepanjangan, hepatitis, berbagai infeksi ringan atau berat.

4Life TransferFactor telah menggunakan teknologi Nano - Factor , Keistimewaan lain dari TransferFactor mempunyai 44 rantai asam amino, sehingga dengan cepat akan meregenerasi sel- sel yang rusak dengan sel-sel baru.

Pengakuan Internasional pada 4Life TransferFactor :

1.TF terdaftar dalam PDR ( Physycian's Desk Reference ) USA dari tahun 2003 samapai sekarang
2.TF merupakan produk kesehatan satu-satunya di dunia yang digunakan secara resmi di seluruh rumah sakit dan klinik di Rusia sejak Tahun 2004 ( Russian Federation Ministry of Health : TransferFactor Use in Immunorehabilitation After Infectious - Inflammatory and Somatic Diseases )
3.TF disebut ' Miracle Molecule' oleh jurnal Kedokteran Woodland Health Report, USA dan TF menjadi artikel Utama dalam majalah Total Health for Longevity USA.
4.TtansferFactor menjadi pembahasan penting dalam A Guide to TransferFactor & Immune System Health " Helping the Body Heal Itself by Strengthening Cell- Mediated Immunity " by Aaron White , Ph.D

Milikilah Sistim imun yang cerdas , kuat, serta seimbang sehingga tubuh anda akan lebih sehat , tidak mudah sakit dan lebih dari itu bisa memperlambat umur biologi tubuh anda (anti- aging).

Karunia Allah , Sains hanya membuktikan...

Dicari Leader dan Stockis di SELURUH INDONESIA !!! Launching di Indonesia 15 Mei 2012,Telah ada di 55 negara

Info Lebih Lanjut  : Shinta 0813-81-295-296 atau 0838-7054-90000  

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: