Dear Teman2,
Ada yg kerja di Satelindo ngak ya.... tolong disampaikan ke pihak terkait ya
Terus terang saya kecewa banget ama indosat. Kantorku pelanggan Indosat sudah kategori VIP lagi.
Untuk benerin kartu 3 G saja sampai dengan sekarang mereka tidak bisa memberikan bantuan or informasi apa-apa ke pelanggan.
Dari hari kamis tanggal 24 Mei sudah dibawa ke Galeri satelindo, trus kembali lagi ke galeri satelindo tgl. 25 Mei, jawaban mereka masih sama lagi processing. Pdhal dijanjikan 1 jam akan bisa dipake atau paling lama 1x 24jam.
Kartu sudah diganti 2x tetapi masih saja processing. dan yang paling bikin kecewa adalah kita konsumen yg selalu menelpon ke call centre or mendatangi galeri satelindo.... .......... padahal iming-iming CS adalah Ibu akan dihubungi oleh pihak kami. No tlp satelindo dan provider lain sudah dicatat tapi tetap saja tidak ada dari pihak satelindo yg menghubungi........................ jadi sebenarnya buat apa jadi pelanggan VIP............... sungguh sangat mengecewakan
[Non-text portions of this message have been removed]
Tuesday, May 29, 2012
[milis tarki] Sharing Pelayanan Provider INDOSAT
__._,_.___
.
__,_._,___
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment