Sunday, May 6, 2012

[beasiswa] Re: [butuh info] Tanya alumni beasiswa Fulbright

 



Halo Linda,

wah, Frank tidak tahu banyak kalo dari community college lalu lanjut S2. Track Linda sebenarnya agak aneh, karena mahasiswa dari community college itu biasanya lulus setara dengan gelar D2 / D3 kalau di Indonesia. Kawan2 sini please CMIIW, tapi biasanya dari community college mahasiswanya lalu transfer credit ke universitas biasa untuk dapat bachelor degree (yang ini Frank tak tahu apa Fulbright masih menanggung biayanya atau tidak), tapi di universitas tersebut Linda masih harus ambil beberapa courses lagi.

Masalah resign dari kantor atau tidak, sebaiknya rekan2 sini dengan pengalaman yang lebih relevan agar memberikan masukan ke Linda. Frank cuma bisa memberi saran agar whatever decision you make, please choose so that you won't regret it in the future... or if you're still gonna regret it, choose the one that you will likely regret less.

Maju, laskar beasiswa!!
Frank

--- In beasiswa@yahoogroups.com, linda liona <lindaliona@...> wrote:
>
>
>
> Dear Frank,
>
> Saya baru saja mendapatkan email terpilih menjadi selected candidate untuk beasiswa fullbright community college, pada awalnya saya berfikir saya bisa mendapatkan cuti dari kantor untuk ambil beasiswa ini, ternyata kantor tidak mengijinkan cuti karena saya masih dalam ikatan dinas dan bila saya resign saya dikenalkan denda pinalty. apakah akan lebih bijaksana apabila saya mengabil beasiswa tersebut dan resign dari kantor ( dengan penalty yang besar ) atau saya tidak mengambil beasiswa tersebut. Saya juga telah lulus S1 sebelumnya dan sebenarnya berencana untuk S2, apakah lebih besar kemungkinan untuk S2 setelah beasiswa community college? mohon bantuan. Terimakasih.
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: