Monday, March 19, 2012

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] does GPA is the only matter?

 

Hi Mevandita,

seperti yg teman2 lain udah utarakan, ga semua beasiswa meminta syarat IPK>3. tapi kitanya harus jeli melihat peluang dan menjual yg kita punya..dan sy sarankan juga, coba jgn hanya tertuju pada satu beasiswa atau satu negara saja. karena sy kira, untuk graduate study tergantung orangnya juga. dan bisa dilihat lgsg dari output setelahya (misalkan: publikasi). dan mungkin IPK S2 anda nantinya bisa lebih bagus.

mungkin sy juga dulu termasuk org yg cukup tergila2 untuk study di jerman. tp karena byk kendala yg sedikit sulit untuk dicapai dlm waktu dekat, so, sy memutuskan untuk cari sumber beasiswa yg lain untuk S2.
Setelah S2 sy masih bermimpi untuk study ke jerman/eropa..dan sy coba...alhamdulillah skrg sy berada di jerman untuk S3 dan mudah2an lulus tahun ini (minta do'anya..;)).

so..jgn terlalu terpaku pada satu pintu aja...seperti quote yg bagus ini:
"When one door closes, another opens; but we often look so long and so regretfully upon the closed door that we do not see the one which has opened for us."-Alexander Graham Bell-

Fighting semuanya ya!!

--- In beasiswa@yahoogroups.com, mevandita_wd@... wrote:
>
> Dear Milisteris beasiswa,
>
> Teman2 jika diperkenankan saya ingin minta saran, saya punya impian untuk dapat belajar ke jerman tentang teknik mesin untuk design of mechanical static equipment untuk oil n gas, ttg vessel atau semacamnya...tetapi permasalahan saya adalah gpa saya dbwah 3, tepatnya 2,8 terus terang saya merasa kecil hati krena nilai yg miliki, tp sya tdak bleh menyesal n menyerah, oleh karena itu saya mohon saran dari para rekan, apa yg harus saya lakukan, saya bisa sdikit bhasa jerman dan skarang bekerja di prushaan swasta sbgai desain engineer untuk vessel dan mechanical static exuipment...mohon bantuannya teman2 selain ini impian saya, hal ini juga impian ibu saya, saya ingin membahagiakan ibu saya minimal sekali ini...mohon maaf bila pertanyaan ini udah pernah dibahas, jika sudah pernah, mohon diberikan linknya..
>
> Dankeschön und viele glück
>
> MWD (dito)
> Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: