Saturday, February 18, 2012

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] IELTS, Belajar Otodidak atau kursus?

 

Saya kebetulan juga lagi ambil kursus IELTS. Mending ikut kursus tapi juga otodidak, IELTS lebih sulit menurut saya..


From: rysmah.zainal <rysmah.zainal@yahoo.co.id>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Saturday, February 18, 2012 9:13 AM
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] IELTS, Belajar Otodidak atau kursus?

 

Saya ingin bertanya kepada rekan-rekan sekalian. Kebetulan, beberapa bulan ke depan saya berencana untuk mengambil tes IELTS untuk kebutuhan administrasi beasiswa. Kira-kira menurut rekan sekalian, apakah sebelum saya mengikuti tes sebaiknya saya mengambil kursus atau cukup dengan belajar otodidak saja melalui buku-buku? Mungkin dari rekan-rekan ada yang pernah memiliki pengalaman seperti ini, mohon sharing-annya.

Terimakasih
Rysmah



__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: