Monday, February 20, 2012

[milis tarki] Butuh Pekerjaan

Dear Ladies,

Saya hanya ingin membantu teman.

Teman saya ini (laki2, 38thn) pengalaman kerja sbg QA Supervisor (Quality Assurance) di sebuah Perusahaan besar nasional selama 17thn plus bbrp thn di perusahaan lain. Dia terpaksa mengajukan pensiun dini krn ada masalah pribadi.

Sekarang stlh masalahnya selesai, dia berniat utk mencari pekerjaan lagi. Tp terbentur masalah pendidikan (hanya lulusan STM).

Padahal kl dilihat dari pengalaman kerja dan kualitas kerjanya, sdh tdk diragukan lagi. Teman saya ini rajin, bisa dipercaya, jujur, bisa diandalkan dan ulet.

Sekiranya ada yg mempunyai info lowongan kerja yg sesuai dgn kualifikasinya utk teman saya ini, mohon japri ke saya. Krn saya perhatikan, info lowker di milis ini minimal requirementnya lulusan D3.

Terima kasih byk sebelumnya. GBU

Regards,
Monique
Powered by Telkomsel BlackBerry®

------------------------------------

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/aksek_tarakanita/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/aksek_tarakanita/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
aksek_tarakanita-digest@yahoogroups.com
aksek_tarakanita-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
aksek_tarakanita-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

No comments: