Problem Solving and
Decision Making
Jakarta, 23-24 Februari 2012, Hotel / Apartemen Batavia / Business Center
Peserta akan dibekali dengan :
* Analisa Six Thinking Hats
* Analisa Matrix
* Analisa CORT
PLUS
FREE software Montecarlo dan software Decision Tree
Klik disini untuk mendownload Brosur
Info : HP 0812.9766.822 / HP 0812.802.8352
Latar belakang
Kelancaran operasional perusahaan sangat ditentukan oleh kemampuan para eksekutifnya dalam menangani masalah dan mengambil keputusan. Kompetensi seorang eksekutif sering diukur melalui kemampuannya dalam menangani masalah secara cepat dan efektif.
Pelatihan Problem Solving and Decision Making dirancang agar peserta dapat menguasai tahapan proses menangani masalah dan mengambil keputusan secara rasional dan kreatif. Dalam training peserta akan dilatih menganalisis masalah-masalah yang ringan sampai dengan masalah-masalah yang kompleks akan dibahas dalam pelatihan ini.
Tujuan
Setelah workshop ini, peserta diharapkan mampu:
* Memahami teknik-teknik pemecahan masalah secara rasional * Memahami teknik pemecahan masalah secara kreatif * Memahami teknik pengambilan keputusan optimal, rasional dan kreatif * Memahami metode menganalisis masalah potensial * Meningkatkan keterampilan memecahkan masalah dan pengambilan keputusan * Meningkatkan keterampilan dalam mempresentasikan keputusan secara efektif
Peserta
* Para pengambil keputusan
* Para manajer
* Supervisor yang akan dipromosikan.
Metode pelatihan
Program training akan dilakukan secara interaktif dan menggunakan kombinasi berbagai metode pembelajaran yang mencakup:
* Konsep/Lecture
* Studi kasus / Diskusi
* Role Play
* Games
* Film
* Self Assessment
Materi
Bagian 1: 7 langkah dan tools untuk menyelesaikan P.R.O.B.L.E.M (@ by Daniel Saputro )
1. P erjelas apa yang sedang terjadi ( Analisa Situasi )
2. R incikan apa penyebab masalah ( Analisa Persoalan)
3. O byektif, jangan subyektif
4. B erpikir jernih, cari sebab-sebab yang mungkin
5. L ihat alternative solusi
6. E fektifkan pengambilan keputusan ( Analisa Keputusan )
7. M engamankan pelaksanaan (Analisis Persoalan Potensial)
Bagian 2: Decision Making dan Tools:
* Analisa dampak
* Analisa Six Thinking Hats : white hat, red hat, black hat, yellow hat, green hat, blue hat,
* Analisa Matriks
* Analisa CoRT
* Decision Making dengan angka + penggunakan software agar lebih akurat
* Tools lainnya yang membumi dan gampang digunakan
Klik disini untuk mendownload Brosur
Fasilitator
Daniel H.Saputro Ir.MM.MBA
Daniel adalah Senior Trainer Service Leadership dan Corporate Consultant untuk beberapa perusahaan lokal dan international yang memfokuskan diri pada bidang Leadership, Pengukuran Bisnis ( Business Scorecard) dan Marketing Research. Perusahaan yang pernah merasakan jasanya adalah: Bank Permata, HSBC, BNI Syariah,Garuda Indonesia,Darya Varia,MediFarma,Prafa,Mustika Ratu,Pertamina,Nuqul Group (Jordan),ILP,Indocement,Nutricia,TriputraGroup,Chevron,Hess,Astra AMDI,Bosowa,Kacang Garuda,Tunas Group ,Capella
Daniel juga aktif memberikan pelatihan kepada berbagai perusahaan di area industri serta telah membantu banyak perusahaan dalam implementasi Balanced Scorecard di berbagai industri. Ia juga pengajar senior di beberapa program Pasca Sarjana seperti University Western Australia, Monash University dan London School. Saat ini beliau juga dipercaya membantu majalah bisnis terbesar di Indonesia (SWA) untuk memberikan konsultasi manajemen kepada para pebisnis Indonesia.
Investasi:
Early Bird sebelum tgl 30 Januari 2012 Rp 2.100.000/peserta
Early Bird sebelum tgl 10 Februari 2012 Rp 2.300.000/peserta
Full fare Rp 2.500.000 /peserta
Transfer ke BCA Kelapa Gading, Jakarta
No 6300801704 a.n Tohap P Simanjuntak
Klik disini untuk mendownload Brosur
Registrasi
Service Leadership
Public & Inhouse Training
HP 0812.9766.822.
HP 0812.802.8352
www.serviceleadership.web.id
email: info@serviceleadership.web.id
Agenda Training Service Leadership - Klik judul training untuk mendownload brosur
15-16 Februari 2012 : SUCCESSFUL LOYALTY PROGRAM - Confirm Running
21-22 Februari 2012 : TRAINING FOR TRAINER ( Batch 20) - Confirm Running
22-23 Februari 2012 : EXCELLENT SERVICE INTERACTION
23-24 Februari 2012 : PROBLEM SOLVING & DECISION MAKING
1-2 Maret 2012 : EXPANDED DISC (Batch 14)
6-7 Maret 2012 : BEHAVIORAL EVENT INTERVIEW (Batch 2)
6-7 Maret 2012 : MBTI & COMMUNICATION SKILLS (Batch 14)
8-9 Maret 2012 : DESIGNING KPI & BALANCED SCORECARD
13-14 Maret 2012: COMPLAINT IS A GIFT ( Batch 4)
15-16 Maret 2012 : EXCELLENT SUPERVISORY SKILLS
* Klik judul training untuk mendownload brosur
Info : HP 0812.9766.822 / HP 0812.802.8352
E-mail : info@serviceleadership.web.id
www.serviceleadership.web.id
Pin BBM : 2262D278
Apabila Bapak dan Ibu tidak ingin menerima email informasi training dari kami, silahkan kirim email kosong dengan judul "Remove" ke unsubscribe@serviceleadership.web.id
[Non-text portions of this message have been removed]
+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
No comments:
Post a Comment