Tuesday, January 31, 2012

#FrenBC @ Saya Menyesal Ikut PestaWirausaha

 



Saya Menyesal Ikut PestaWirausaha
 
Posted by: "hendra permana"
Sun Jan 29, 2012 8:38 am (PST)
 
 
Salam sukses untuk sahabat TDA semua...
 
Saya sangat menyesal ikut PestaWirausaha tahun ini...
 
Menyesal karena ternyata pembicara & undangannya HEBAT-HEBAT. ..ada Jokowi,
Pa Mentri Dahlan Iskan, Pa CT, Tante Merry Riana, Tante Lugwina Hananto,
Bang JayTeroris, Pa Budi Rachmat, Om Nukman dan masiihhh banyak
lagi..sayang sy gak bisa nangkep semua nasihat dr orang HEBAT itu
semua..acara sebesar itu, tempat seluas itu, hanya dalam dua hari...pusing
saya memilihnya.. .karena saya ingin dengar langsung nasihat bisnis dr
mereka semua...tapi tdk bisa...
 
Menyesal karena saya bawa produk usaha saya hanya sedikit yg sy pajang di
stand Koperasi TDA Bekasi..karena sy kira pamerannya akan sepi seperti
pameran lainnya yg pernah sy ikuti...namun TERNYATA..pengunjun g membludak
dan sangat responsif dgn produk usaha sy...sampe2 kartu nama sy yg cuma 1
box habis..malah bnyk juga yg ga dapet..
 
Menyesal karena saat rasa penasaran sy sdh tidak tertahan untuk mendapatkan
wejangan bisnis di kelas workshop, eh..di saat yg sama ternyata ada Pak
Menteri Dahlan Iskan dateng ke stand Koperasi TDA Bekasi dan penasaran
dengan Ikan Jambal Pancing yg saya bawa...ini sy tahu dr temen yg cerita ke
sy...nyesel lagi deh...
 
Menyesal karena sy kurang maksimal mempersiapkan acara yang "WAH"
begini..bnyk peluang di acara ini..peluang dpt share ilmu yg bagus, peluang
dpt networking yg bagus, peluang dpt semangat untuk TAKE ACTION DOUBLE..
 
Semoga sahabat yg tidak hadir di PestaWirausaha ini tidak semakin bertambah
menyesal karena tidak hadir..karena saya pun yang hadir, sudah cukup
menyesal...hehe. ..
 
Semoga kemeriahan ini (minimal) terulang lagi di PestaWirausaha
selanjutnya. ..
 
Terima kasih untuk panitia yg sudah bekerja sangat keras persiapkn semua ke
"WAH" an acara PestaWirausaha kali ini...
 
wassalam,
 
hendra permana
------------ --------- --------- ---------
WhatsApp : +6281802021206
Skype : hendra_permana
follow @hapesurya untuk silaturahim di twitter
sponsored by @pasarterasi | Dapatkan Terasi, Bawang Merah, Ikan Jambal
Pancing ber GARANSI!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: