Thursday, January 5, 2012

[beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S2 Chemical Engineering/Sustainable Energy

 

Assalamualaikum...

Saya annisi,mahasiswa semester 7 jurusan teknik kimia di salah satu institut teknologi.. saya tertarik untuk melanjutkan program master degree dengan jurusan chemical engineering/sustainable energy di Swedia ataupun negara-negara eropa lainnya,saya ingin sekali mendapatkan beasiswa untuk studi tersebut.
Mengingat saya baru akan lulus pada maret 2013, apa saja yang perlu saya persiapkan dari sekarang ? apakah sebelum menerima ijazah S1 saya sudah bisa apply beasiswa maupun institute/university yang akan saya tuju ?
Apakah ada yang bisa sharing pengalaman nya tentang beasiswa chemical engineering/sustainable energy ?
Terima kasih banyak...

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: