Monday, December 19, 2011

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] certified copy IELTS

 

Saya pernah kerja jadi penerjemah freelance di Pemad, tetapi saya sudah hilang kontak dari mereka. beberapa kali saya pernah diminta menerjemahkan sertifikat mulai dari TOEFL hingga KTP bahkan! coba cek di google tentang pemad penerjemahan. semoga membantu


--- On Thu, 12/15/11, Nugroho Setyo Utomo <nugie.setyo@gmail.com> wrote:

From: Nugroho Setyo Utomo <nugie.setyo@gmail.com>
Subject: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] certified copy IELTS
To: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Thursday, December 15, 2011, 9:06 AM

 

Kebetulan saya di IDP Kuningan, bilang kalo buat persyaratan ADS.
Saya lupa disarankan mereka ato inisitif saya sendiri, saya minta copy-nya dikirimkan ke atasan saya.

Terima kasih.



Nugie


2011/12/13 Valencia Merlim <pearl_merlim@yahoo.com>
 

Kalo pengalaman saya yang baru saja tes 2 minggu lalu dan hasilnya baru keluar tanggal 9 Desember kemarin, saya tidak bisa meminta IDP untuk mengirimkan ke perusahaan tempat saya bekerja. Sama seperti Nugie, maksud saya dikirimkan ke atasan supaya berkasnya ada di saya dan baru kemudian saya yang mengirimkan untuk apply2 sekolah. Namun, pihak IDP Pondok Indah bersikeras tidak bisa mengirimkan ke perusahaan, harus institusi sekolah yang ingin kita daftarkan. Padahal saya juga mau apply scholar melalui perusahaan yang mana dokumennya di-apply lewat perusahaan.
 
Coba dikonfirmasi saja ke IDP langsung untuk dikirimkan ke institusi yang ingin didaftarkan.
 
Terima kasih.

Valencia Merlim

--- On Mon, 12/12/11, Nugroho Setyo Utomo <nugie.setyo@gmail.com> wrote:

From: Nugroho Setyo Utomo <nugie.setyo@gmail.com>
Subject: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] certified copy IELTS
To: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Monday, December 12, 2011, 8:55 PM


 
Kalo pengalaman saya Agustus lalu, saya minta print ulang di IDP dan saya minta dikirmkan ke atasan kantor.
Walaupun saya tidak memberi tahu atasan, ternyata beliau mengerti dan langsung menyerahkan kepada saya.
Waktu itu juga untuk daftar ADS.



Nugie


2011/12/11 Turseena Yahya <turseena@yahoo.com>
 
Teman2 milis, saya mau tanya,
Kalau kita mau daftar beasiswa, biasanya kan kita diminta certified copy of IELTS. waktu itu saya ikut tes IELTS nya di British council Malaysia. Seperti yang kita tau, untuk minta certified copy of IELTS itu gak mungkin bgt krn pihak british council sendiri lah yang akan mengirimkan copy nya ke insitusi atau pihak pemberi beasiswa.

Berhubung tahun depan rencanaya saya mau daftar beasiswa ADS, saya mau prepare semua dokumen dari skrg. Saya pribadi agak takut kalau certified copy nya dikirimkan oleh pihak british council (terpisah dari dokumen2 saya yang lain), krn yang saya tau, pendaftar untuk ADS itu ribuan setiap tahunnya. Saya takut dokumen saya tercecer. 

Pertanyaannya, apakah ada cara lain untuk mendapat certified copy IELTS?apakah saya boleh fotocopy sendiri hasil IELTS saya kemudiannya minta cap dari notaris misalnya?

Terimakasih sebelumnya.


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: