Wednesday, December 14, 2011

[milis tarki] Curhat : Telkomsel menyebalkan!!!

 

Dear Temans,

Mau curhat niey.. Siapa tau ada yg pernah ngalamin and ada solusi nya, please di share ya..

Sdh hampir sebulan aku punya masalah sama paket unlimited  ku, sim cardku telkomsel. Sdh hampir sebulan yg lalu walaupun sdh ikut paket unlimited aku tetap dikenakan tarif gprs normal.. Walaupun aku hanya pakai browsing saja (nda pernah untuk streaming). Singkat cerita setelah beberapa kali telp ke telkomsel 2 minggu lalu mereka refund pulsa ku sekitar 30 ribuan, itu krn setelah aku mengikuti 3 langkah dari telkomsel utk setting'an  yang benar (aku yakin memang tdk pernah ada masalah dengan settingan  ku krn aku nda pernah ganti2). Sebenarnya bukan penggantian pulsa yg aku mau, tp aku pengen telkomsel tdk kenakan biaya2 gprs normal lagi.

Setelah di refund pun ternyata betul dugaanku.. Pulsa masih terpotong kalau browsing.. Akhirnya td siang aku ke telkomsel yg ada di gandaria city.. Mrk cek settinganku n mereka bilang settingan nya sdh benar.. Mrk curiga krn aku pakai what's up and itu dikenakan biaya.. Herannya koq bulan2 sebelumnya nda pernah ya di potong, n cek ke suami ku (dia pakai  dengan paket unlimited juga + teman2ku) yg pakai what's up mrk juga nda di kenakan biaya koq.. + katanya ada application yg jg bisa dikenakan biaya gprs juga (+ bingung krn aplikasi sdh lama terdownload knp jg baru sekarang di charge).. Ya sdh.. Aku uninstall semua.. But, kenyataan nya setelah semua aku lakukan.. Tetap, aku msh dikenakan biaya. Akhirnya malam td aku bawa  ke service centre utk menyakinkan settingan benar.. N mrk bilang tdk ada masalah sama settingan nya..

Rasa kesal krn tdk ada response utk masalahku ini.. Walaupun mrk refund pulsa yg pertama, tp menurutku sama az bohong kalau hbs itu mereka kenakan biaya yg sharusnya aku nda kena.. Solusi dari mereka hanya buat laporaaaaaannn trus tanpa ada perbaikan. Apa ini hanya salah satu cara lain telkomsel utk curi2 pulsa pelanggan nya ya? Kecewa banget..

Mungkin teman2 bisa share ke aku yg pernah alamin seperti aku and ada solusi nya... Trimakasih ya..

Salam,
Adhe
Powered by Telkomsel BlackBerry®

__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: