Thursday, December 22, 2011

[lowongan-kerja-online] 4life Transfer Factor Rahasia Kesuksesan dan Kesehatan Anda

 

Inilah Cerita Yang Akan Mengubah Kehidupan Anda.......
Cerita sistem kekebalan tubuh atau sistem imun ini berbeda dari apa pun yang pernah Anda baca. Ini BUKAN cerita tentang buah-buahan, sayuran, vitamin, mineral, atau jamu/herbal. Ini adalah cerita tentang sesuatu yang jauh lebih berharga untuk kesehatan sistem kekebalan tubuh (immune system) ... cerita tentang Molekul.
Anda akan melihat perbedaan produk 4Life® Transfer Factor dalam mendukung sistem imun. Perusahaan-perusahaan lain telah menyaksikan 4Life membuat inovasi satu demi satu dalam bidang ilmu sistem imun. Mereka berusaha untuk mengimbangi 4Life. Namun, tidak ada satu perusahaan pun yang dapat menyaingi. 4Life Transfer Factor lebih dari sekedar inovatif dan dipatenkan. Tetapi 4Life Transfer Factor juga tidak terbantahkan sebagai produk terbaik di dunia untuk sistem imun.
4Life Transfer Factor memberikan dukungan terbaik yang Anda butuhkan. Mari kita lihat mengapa Anda membutuhkannya ...

Mengapa Anda Harus Peduli Tentang Sistem Kekebalan Tubuh anda?

Anda menyadari apa yang terjadi (biasanya dalam hitungan menit) pada tubuh kita ketika sistem imun kita tidak dapat melindungi tubuh dari serangan virus, kuman, bakteri, jamur, sel kanker?
Sebagian besar ancaman yang menyerang sistem imun kita tidak terlihat oleh kita, namun dampak dari serangan itu lebih dari yang bisa kita bayangkan. Kematian adalah ancaman terburuk dari kelalaian kita dalam menjaga dokter pribadi kita atau sistem imun.
Sel imun atau sel kekebalan ada dimana saja pada tubuh Anda; termasuk kulit, kelenjar getah bening, dan darah. Dari masalah kecil ketika kulit Anda terluka hingga masalah besar dalam melawan efek dari radikal besar, sel imun tubuh Anda memerlukan informasi yang dinamis dari 4Life Transfer Factor untuk kesehatan optimal sistem imun Anda.
Meskipun saat ini banyak produk di pasar yang memberikan nutrisi untuk sel-sel kekebalan tubuh, tetapi tidak dapat melakukan apa yang dilakukan oleh 4Life Transfer Factor kepada sistem imun Anda, yaitu: Pendidikan dan Arah (education and direction).
Ketika sistem imun tubuh Anda bekerja dengan baik, Anda dapat beraktifitas lebih optimal. Tapi, ketika fungsi sistem imun Anda terganggu oleh kurang tidur, polusi lingkungan, pola makan yang buruk, atau gaya hidup dengan tingkat stres yang tinggi - sistem imun Anda tidak dapat berbuat apa-apa untuk menjaga kesehatan Anda... Anda akan merasakan sendiri akibatnya.

Apakah Anda Berada Dalam Problem Berikut?

- Dokter tidak menjelaskan penyakit Anda dan konsumsi obat2 kimia dlm jangka waktu yg lama, Hidup menahan sakit.
- Dengan aneka pengobatan dan terapi juga tidak menghasil.
- Merasa badan tidak bertenaga, lemah, lesu, karena dihinggapi penyakit dari sel kanker, bakteri, virus, parasit, dsb. Aktivitas se-hari2 sangat terganggu.

4Life Transfer Factor adalah Solusi satu-satunya utk Semua Masalah Kesehatan Anda Diatas!!!

Cara Kerja Transfer Factor:
• - Mengenali. TF membantu sel-sel imun utk mengenal virus, bakteri, parasit, jamur, sel kanker dll, dgn lebih cepat.
• - Merangsang. TF akan merangsang sel-sel imun utk menyerang musuh dan mengingat bentuk-bentuk mereka.
• - Menyeimbangkan. TF akan membantu menyeimbangkan sistim imun anda. Hal ini sangat penting mengatasi masalah-masalah penyakit auto-immune. Penyakit auto-immune disebabkan sistim imun yg terlalu kuat sehingga nenyerang sel-sel diri sendiri.

Dari ber-macam2 herbal atau produk2 kesehatan yg pernah dikaji oleh dunia sains. Transfer Factor telah dibuktikan secara ilmiah bahwa: 8X lebih kuat dari LINGZHI/GANO, 10X lebih kuat dari ECHINACEA, 19X lebih kuat dari COLOSTRUM/lgG, 29X lebih kuat dari NONI & ALOE VERA, 20X lebih kuat dari GINSENG, SPIRULINA, ROYAL JELLY, CHLORELLA, CHLOROPHYL, BEE PROPOLIS, GREEN TEA Dll. Sumber: Jeunesse Inc, Institute Longevity Medicine, California, USA. Sebagaimana telah dipublikasikan pada JOURNAL OF AMERICAN NUTRACEUTICAL Association (JANA).

Penyakit Apa Yang Bisa Disembuhkan dengan 4Life Transfer Factor?

Kanker,Diabetes,Hipertensi,Stroke,HIV,Tyroid,Hepatitis Obesitas/Kegemukan,Myom,Flu Burung ,Herpes,Campak,Ginjal,Bronchitis,Malaria,Prostat,Arthritis,TBC, Influenza Menahun (Kronis),Sinusitis,Autisme,Demam Berdarah,Vertigo,Maag,SAARS,Parkinson's,Alzheimer, Demam Berdarah Dan Lain-Lain

4Life Transfer Factor dapat digunakan utk penyakit-penyakit autoimun seperti:
Lupus,Psoriasis,Allergi,Asma,Rheumatoid Arthritis,Inflammantory Bowel Desease,Penyakit Kulit,Mutlipe Sclerosis,Gullain-Barre Syndrome,Paraneoplastic Neurologic Disorders,Asam Urat,Eksim,Leukimia,Menopause,Migraine,Neurogical Disease,Pernicious Anemia,Gastroinstestinal Tract,Primary billiary sclerosis,Autoimune Chronic Active Hepatitis,Myasthenia Gravis,Acute Disseminated Encephalomyelitis

Sumber Transfer Factor: Diekstrak dari susu awal sapi (kolostrum) dan inti kuning telur ayam sehingga tidak mengandung anti bodi hewan (lgG) seperti yg terdapat dalam kolostrum.

Made in USA
100% Guarantee. Semua produk dijamin Originalitas dan Kualitasnya.

Info Lebih Lanjut Hubungi :
Candra Winata Alamsyah ID 7207151
085719233786
02194326451
PIN BB 218F526E
sukses4lifeindonesia.blogspot.com
"SUKSES ADALAH BAGAIMANA ANDA DAPAT MENSUKSESKAN ORANG LAIN"

__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: