Tuesday, November 1, 2011

[event-organizer-ind] perkenalan

 

Dear All

halo salam kenal semua, nama saya Ferdy / agus Cahyadi ( nama KTP ) biasa di dunia eo terkadang kita ada nama panggilan.
saya awalnya adalah penyiar radio di Lampung, setelah siaran lebih dari 5 tahun termasuk menggeluti eo diradio tersebut,akhirnya saya memutuskan untuk memulai bisnis ini sejak 2010. Saat ini saya memiliki beberapa tim yang handal dan berpengalaman dalam bendera eo " Dparty - your organiz inier specialist. beralamat di Perumahan Bukit Kemiling Permai, Jl Cendana Raya Blok R no 35 kemiling Bandar Lampung,

event yang sedang dijalani saat ini bersama eo Partnership adalah 21 event mikro di 8 kabupaten di Lampung bersama salah satu Brand RokoK terkemuka di Indonesia.

mohon agar di informasikan apabila ada teman teman semua yang membutuhkan jasa organizer untuk wilayah Sumatra bagian selatan, terutama Lampung. telp. 0721 753 6162, hp ( ferdy : 0821 843 88460 )

sekian perkenalan dr saya semoga bermanfaat

walmkm.salam organizer!

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
HIMBAUAN: Patuhilah semua ketentuan dalam NETIQUETTE sebagaimana mestinya, termasuk tutur kata maupun pesan komersial yang berkelebihan. Mailist ini tidak menerima pesan yang tidak terkait dengan bisnis para anggautanya.

JADUAL EDAR EMAIL: Senin & Kamis > email penawaran jasa/produk/artis/performer, pesan komersial sejenis lainnya; setiap hari > email lainnya. Kirimkan email kebutuhan anda beberapa hari sebelum jadual edar.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: