Tuesday, November 1, 2011

[event-organizer-ind] Perkenalan Band Pendatang Baru

 

Saya perkenalkan Band Cewe pendatang baru

Piq-C band sebuah band yang kelima personilnya adalah gadis remaja asal Sukabumi, Piq-C didirikan pada tanggal 10 Juli 2006 oleh Radi Juansyah. Personil Piq C terdiri dari Luri (vocal), Citra (Drum), Sintha (gitar), Ayu (bass), Silvia (keyboard). Dalam perjalanannya Piq-C telah banyak mengikuti Festival band baik didaerahnya sendiri maupun di luar Sukabumi. Prestasi yang sempat diraihnya adalah 5 kali juara pertama.

Sejak berdirinya band ini hingga Juli 2010 telah memiliki pengalaman manggung sebanyak lebih dari 200 kali diberbagai kota di negeri ini, bahkan tidak sering pula Piq-C menjadi band pembuka untuk band-band ternama dinegeri ini. Berbekal dari semua ini, Piq-C yakin akan kemampuannya untuk siap menggebrak industri musik di negeri ini dan bersiang secara sehat dengan band-banda kelas nasional lainnya.

Saat ini Piq C sedang mempersiapkan fisik dan mental untuk menjalani kegiatan promo. Insyaallah full albumnya akan kami luncurkan tahun depan.

Berikuti ini link Youtube Piq C :

http://www.youtube.com/watch?v=9tHK-j6yzdk

band lain-nya :

http://www.youtube.com/watch?v=D3sVJE_LDNI

http://www.youtube.com/watch?v=UQ2MuQfpX68

Salam,
Oky
08569918220
@senimata

__._,_.___
Recent Activity:
HIMBAUAN: Patuhilah semua ketentuan dalam NETIQUETTE sebagaimana mestinya, termasuk tutur kata maupun pesan komersial yang berkelebihan. Mailist ini tidak menerima pesan yang tidak terkait dengan bisnis para anggautanya.

JADUAL EDAR EMAIL: Senin & Kamis > email penawaran jasa/produk/artis/performer, pesan komersial sejenis lainnya; setiap hari > email lainnya. Kirimkan email kebutuhan anda beberapa hari sebelum jadual edar.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: