Sunday, October 30, 2011

KOM-TEK WTA: iMac balik ke pengaturan awal

 

Dear all,

Aku baru saja beli iMac (sekitar 3 bulan yang lalu)
Ada sedikit permasalahan di software yang saat ini sudah terpasang
Sebelumnya aku pasang web browser Firefox sama Google Chrome
Tiap aku buka itu, selalu muncul connection to internet.
Kata temen aku, kalo muncul yang kayak gitu-an, klik Forever-Any Connection-Deny

Nah kejadiannya adalah pas muncul permintaan koneksi tersebut, aku ikutin saran dari temen aku
Tapi web browser aku udah gak bisa lagi dipake searching dan segala macem
Bila ada yang ngasih saran, ane bersyukur banget

Thank's
Fandhi

__._,_.___
Recent Activity:
***************************************************************

Jadwal Lengkap Pelatihan KomTek terbaru bisa dilihat di

http://www.komputer-teknologi.net

*************************************************************


Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: