Monday, February 10, 2014

[milis tarki] Training Secretary

 

Dear All Secretary,
 
Pertama kali, perkenankan kami mengucapkan "SELAMAT TAHUN BARU 2014"
 
Di era global dengan tingkat teknologi yang semakin tinggi, para eksekutif menjadi tergantung pada dukungan berbagai pemegang peranan penting untuk mengontrol system yang baru. Dalam kondisi saat ini akan sulit bagi para pelaku dan professional berjalan sendiri. Perkembangan trend, antisipasi perubahan global serta keberhasilan para pelaku bisnis lainnya merupakan point yang dicermati dalam rangka mempercepat dan mempermudah pelaksanaan peningkatan dan pengembangan usaha. Kondisi demikian membuat para pimpinan perusahaan membutuhkan seorang sekretaris yang lebih handal dan professional.
 
Tingkat kompetensi sekretaris yang kini dimiliki perlu ditingkatkan sehingga terjadi dalam rangka bersaing dengan tenaga-tenaga sekretaris yang tidak mustahil akan didatangkan dari luar oleh investor asing yang mempunyai kesempatan untuk berbisnis di Indonesia, dengan kata lain terbentang persaingan yang tajam.
 
Dalam era globalisasi, fungsi dan peranan sekretaris semakin dibutuhkan oleh para eksekutif. Para eksekutif dalam memanfaatkan waktunya lebih berkonsentrasi pada tugas managerialnya yang penuh tantangan itu dan segala pekerjaan staff didelegasikan kepada sekretarisnya. Sebagai konsekuensi logis sekretaris pun akan menghadai tantangan yang tidak ringan. Untuk itu kami mengajak para pembuat policy dan strategy untuk dapat mengarahkan perhatian dan terlibat dengan kegiatan ini. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan langkah nyata untuk memperkuat fungsi dan peranan Sekretaris dalam Organisasi sebagai Strategic Business Partner dalam pencapaian tujuan perusahaan dan sustainability perusahaan.
 
Kepedulian dan perhatian terhadap berbagai hal tersebut telah mendorong kami, sebagai lembaga professional bidang jasa managemen untuk secara aktif terlibat dalam memprakarsai dan mewadahi kegiatan tersebut, yaitu berupa Seminar Satu Hari dengan tema "Peranan Sekretaris Untuk Mensukseskan Keberhasilan Direksi" yang diselenggarakan pada:
 
Hari                                         : Rabu, 12 Februari 2014
Waktu Pelaksanaan        : 08.00 – 17.00 WIB
Tempat                                                 : Hotel Shangri-La Surabaya
Investasi                               : Rp. 1.250.000,- dengan ketentuan :
                                                   Peserta > 3 orang : Rp. 1.000.000,-
 
Atas kesediaan team managemen emluangkan waktu untuk menghadiri acaraini, kami mohon konfirmasinya untuk reservasi melalui telp: 031-5671713, Fax :031-5631847 dengan Ibu Elly Yuliana atau e-mail ke elly.gpt@jtanzilco.com. Bersama ini kami sampaikan juga brosur untuk dipelajari.
 
Akhirnya tidak lupa kami mengucapkan penghargaan dan terima kasih atas kesediaan Ibu dan team managemen untuk berbagai pengalaman bersama kami dalam acara tersebut.
 
 
Best Regards,
 
 
 
Elly Yuliana
Project Manager of PT Global Pratama Taxindo Registered Tax Consultants
------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
.

__,_._,___

No comments: