Thursday, January 9, 2014

[milis tarki] 1 Need info jalan-jalan di singapura by "Dini handayani" diniich

 



Kebetulan saya baru saja pulang bersama dua Eyang (above 70s) dan 2 anak (4.5 tahun dan 12 th).

Utk tujuan wisata yg kedua kelompok umur bisa saran saya:
1. Singapore Zoo
2. botanic Garden, ada Children gardennya , menarik
3. National museum
4. Gardens by the bay

Anak2 biasanya tengah hari sdh lelah, terutama balita. Bawa stroller disarankan.
Dan bawa bekal makan, krn tempat tujuan makan siang mungkin saja tidak bisa dicapai pada saat jam makan siang.

Kalau utk bbrp hari beli tourist pass yg berlaku utk MRT dan bus disarankan. Meskipun dg MRT perjalanan kaki juga bisa lumayan menuju tujuan kita.




On Thursday, 9 January 2014, wrote:

1 New Message

Digest #14491
1
Need info jalan-jalan di singapura by "Dini handayani" diniich

Message

Wed Jan 8, 2014 12:59 am (PST) . Posted by:

"Dini handayani" diniich

Dear All,

Mungkin subject diatas pernah di bahas berkali-kali. Akhir bulan ini kami sekeluarga (eyang, saya, suami, anak 4 tahun dan bayi 10 bulan) akan ke singapura.
Mohon kiranya saya dapat diinformasikan tempat2 wisata yang bisa dikonsumsi oleh eyang dan anak saya. Selain itu suami berkeinginan untuk ke Legoland malaysia menggunakan shuttle bus.
Mohon pencerahan dari teman-teman semuanya.

Terima kasih,

Dini Handayani

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: