Friday, January 10, 2014

[beasiswa] Digest Number 4762

5 New Messages

Digest #4762

Messages

Thu Jan 9, 2014 6:03 pm (PST) . Posted by:

72f18684d2a2353d009fcb4479cad140

Selamat malam, Saya Emma, mahasiswa Universitas Gadjah Mada. Mohon bantuan tentang info kemana saya harus mengajukan dana untuk melakukan research selama 4 bulan di Finlandia? Selain mengajukan ke DIKTI, Kedubes. Bisa juga tolong di infokan jika rekan-rekan mengetahui perusahaan apa saja yang berkolaborasi antata Indonesia dan Finlandia.. Terimakasih... Ditunggu kabar baik dari rekan-rekan sekalian..

Thu Jan 9, 2014 6:03 pm (PST) . Posted by:

pb.host

Halo, Fahmi. Jika melihat dari apa yang Anda tulis, maka mereka itu agen. Baiknya sebelum melangkah dan menentukan keputusan, Anda mencari-cari dulu testimonial di internet. Di forum seperti Kaskus ada banyak testimonial tentang mereka. Saya tidak akan mengatakan bagaimana ungkapan mereka. Anda bisa mencarinya sendiri di Kaskus.
Saya hanya akan membantu Anda dengan memberikan info bahwa yang akan jadi jaminan Anda bisa mendaftar kuliah di Jerman adalah Anda sendiri. Dan saat ini ada hal yang tidak bisa diwakilkan dan Anda harus mengurusnya sendiri di kedutaan. Untuk masalah biaya, Anda bisa menggandeng konsultan saja yang akan membimbing Anda untuk mengurus macam-macam sebelum dan sesudah Anda menginjakkan kaki Anda di Jerman. Ini akan jauh lebih irit. Puluhan Juta bisa Anda simpan di kantong Anda. Nah, yang saya tahu di Jogja ada yang menyediakan paket kursus Bahasa Jerman untuk persiapan studi di Jerman mulai dari A1 hingga B1. Mereka tidak mengarahkan peserta didiknya untuk berangkat di Jerman untuk melanjutkan kursus B1 dan ujian disana, ya karena akan kasihan kalau siswanya gak lulus, hanya akan buang biaya puluhan juta. Ujian B1 bisa dilakukan di Indonesia, di Jakarta. Dan jika lulus bisa melanjutkan mendaftar di berbagai universitas di Jerman. Dari yang sudah-sudah, nyatanya siswanya bisa pada lulus dan cepat dalam mengerjakan ujian bahkan bisa berinteraksi dalam bahasa Jerman. Di Arthadaya Institute ini Anda akan mendapatkan konsultasi juga, mereka bisa menjadi rekan dan orang tua bagi Anda yang mengarahkan Anda bagaimana mempersiapkan ini itu secara mandiri dan bisa membantu Anda mempersiapkan mental Anda karena hidup di negeri orang gak akan seenak yang dibayangkan, gak seperti hidup di rumah sendiri, di negeri sendiri. Kalau yang lain memberikan gambaran enaknya aja, di lembaga ini Anda malah akan dikasih tahu gak enaknya agar Anda siap menghadapi berbagai kemungkinan yang terjadi.
Nah, jika memang berminat, Anda bisa segera menghubungi Arthadaya Institute di (0274) 2188621.

Thu Jan 9, 2014 6:04 pm (PST) . Posted by:

"Ria Arboreta" riaarboreta

Asssalamualaikum wr,wb
terima kasih karen saya telah diijinkan bergabung di grup ini
saya mau bertanya , bagaimana saya bisa mendapatkan beasisiwa biaya hidup ?
saya kuliah di UGM jurusan DIII pengelolaan hutan angkatan 2012 , sebenarnya saya sudah mendapatkan beasisiwa tetapi itu hanya beasisiwa kuliah saja tidak disertai tunjangan biaya hidup.
selama satu tahun terakhir ini orang tua saya sakit jadi membiayai hidup saya dan daik saya yang masih sekolah juga cukup berat , jadi saya mohon info beasisiwanya ya min.
sebagai pertimbangan saya aktif di organisasi dan IP kemaren 4,00 , IPK 3,78.
terima kasih sebelumnya
Wassalamualakum wr,wb

Thu Jan 9, 2014 6:04 pm (PST) . Posted by:

"Pangesti Wiedarti"

Dear all, adakah yg kini tinggal di Madrid? Jika ada, mohon bantuannya, berapa kini biaya hidup di Madrid per bulan, rata-ratanya saja. Ada teman yg akan kuliahkan putranya ke sana dan mencari info. Thanks atas bantuannya.

Salam,
Pangesti
Jangan berbohong karena itu menjadikan diri tak dipercaya lagi dalam konteks apapun!

Thu Jan 9, 2014 6:04 pm (PST) . Posted by:

tariobimo

Dear all members,
Mohon pencerahannya untuk pendaftaran beasiswa S3 doctoral atau Phd sbb :
Bagaimana caranya (step by step)? agak membingungkan berdasarkan beberapa penyedia beasiswa, apakah harus mencari profesor untuk research atau mencari beasiswanya dulu? Dibeberapa pengumuman mencantumkan bahwa mereka menanggung living cost, apakah kalau mereka tidak mencantumkan berarti hanya menanggung biaya pendidikannya saja? terimakasih atas penjelasannya sebelumnya.


regards,
ario

GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: