Friday, January 4, 2013

Re: [milis tarki] Foodcourt / kantin

 

Mb,
Kal bukan foodcourt mau gak?
Kebetulan saya lag mau jual usaha franchise kebab turki daging sapi lengkap dgn gerobaknya, lokasi usaha, pembelian bahan baku, dll, jad tinggal nerusin usaha aja..
Lokasi usahanya di pejompongan, benhil, jak-pus
Sejak melahirkan saya keteteran ngurus mana cari karywn buat jaganya jug susah, jad saya mau jual saja.

Kal berminat contact saya aja di 08388000987 ya
Thank you
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

-----Original Message-----
From: mickey02_2001_21@yahoo.com
Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Date: Tue, 1 Jan 2013 06:21:25
To: Yovita Bertieybertie@yahoo.com>; aksek_tarakanita@yahoogroups.comaksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Reply-To: mickey02_2001_21@yahoo.com
Subject: Re: [milis tarki] Foodcourt / kantin

Dear all,

Aku juga mau dishare Чα"̮.

°•·♥♡τнäиκ чöü♥♡·•°‎​​

Natalina

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: Yovita Bertie ybertie@yahoo.com>
Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Date: Sun, 30 Dec 2012 10:05:08
To: aksek_tarakanita@yahoogroups.comaksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Reply-To: Yovita Bertie ybertie@yahoo.com>
Subject: [milis tarki] Foodcourt / kantin

Dear Tarkies,

Aku mau minta tolong friends...
Di kantor teman-teman bekerja pasti ada foodourt atau kantinnya kan ?
Kalau ada tempat yang kosong untuk jual makanan, mau dong dishare ke saya.
Atau jika teman-teman tarkies ada info mengenai tempat kosong di foodcourt / kantin di perkantoran, mau dong di share, kalau bisa sekalian CP nya.

Thank you,
Bertie

[Non-text portions of this message have been removed]




[Non-text portions of this message have been removed]



[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: