Friday, January 4, 2013

Re: [milis tarki] Tutor Bahasa Indonesia untuk Expat

 

Dear Nancy,

Kebetulan saya tutor bahasa Indonesia untuk ekspatriat khusus privat selama hampir 20 tahun. Saya lulusan UI Sastra Indonesia. Biasanyanya, saya mengajar untuk perusahaan-perusahaan asing dan kedutaan. Kalau Nancy tertarik, kirim email ke saya, ya. Thanks.

________________________________
From: "nancy.anggie@gmail.com" nancy.anggie@gmail.com>
To: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, January 2, 2013 4:01 PM
Subject: [milis tarki] Tutor Bahasa Indonesia untuk Expat


Dear ladies,

Ada yg punya info tutor untuk Bahasa Indonesia gak? Aku butuh untuk bossku yg Expat nih..

Mohon bantuannya yah :)

Cheers,
Nancy

Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

lebih baik nyesel beli daripada nyesel gak beli :')

------------------------------------

Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: