Friday, December 6, 2013

[milis tarki] Bagaimana prosedur/tata cara menginvite teman yang WNA datang ke Indonesia untuk berkunjung selama 2 minggu

 

Dear Temans,

Mohon infonya, barangkali ada yang punya pengalaman yang sama dengan saya. saya punya teman WNA, student di salah satu university di Malaysia. dia berasal dari Afrika. jika liburan kuliah nanti (tahun depan), saya ingin menginvite dia untuk datang ke Indonesia untuk berkunjung. saat ini saya sudah persiapkan invitation letter untuk dia. pertanyaan saya di sini, kepada siapa isi surat tersebut di tuju? apakah ke KBRI di Malaysia? mungkin ada teman-teman atau mbak2 disini yang bisa bantu saya langkah-langkah apa yang harus saya lakukan setelah saya buat invitation letter tersebut dan apa2 saja persyaratannya selain KTP atau details pasport kita yang tercantum di dalam isi surat invitation letter.


Best Regards,

Dee

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: