Wednesday, November 13, 2013

[milis tarki] looking for a new job

 

Haiii selamat siang,, :)

Sedikit, aku ingin share cerita sekaligus bertanya dengan kalian yang sudah berpengalaman.
Sejak kuliah smt 5 aku sudah bekerja di sebuah Sekolah Katolik di daerah JakPus, ini adalah pertama kali aku bekerja. Disini, aku bekerja sbg resepsionis. Sampai saat ini pun aku masih bekerja disekolah tersebut. Hampir 3 tahun aku bekerja. Jujur, dari tahun lalu, aku ingin sekali resign dari sini. Mungkin karena aku ingin mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari ini. Maka dari itu, aku berniat ingin kuliah lagi (extension S1). Sebelumnya, aku pernah kuliah D1 jurusan Akuntansi Komputer di daerah JakTim, lalu aku lanjut kuliah lagi dengan jurusan D3 Sekretaris di sebuah kampus Katolik di JakPus. Keinginan untuk melanjutkan lagi, jurusan yang diambil PR / Ilmu Komunikasi. Yang ingin aku tanyakan, apakah ada hubungannya PR dengan sekretaris? Planningnya, aku ingin ambil STIKS S1 yang ada di Thamrin City, jika ada dari kalian yang lulusan atau masih kuliah disana, tolong share ya..

Terima Kasih

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: