Friday, November 15, 2013

[milis tarki] Audisi Miss Indonesia 2014

 


Dear teman2,
Saat ini Panitia Miss Indonesia 2014 tengah menyelenggarakan Audisi Miss Indonesia di sejumlah kota besar di Indonesia, dimana kesempatan tersebut terbuka bagi seluruh wanita Indonesia yang ingin mewujudkan mimpinya menjadi Miss Indonesia 2014. Panitia Miss Indonesia 2014 mencari wanita Indonesia yang memiliki kriteria MISS (Manner, Impressive, Smart dan Social) serta segala keunggulan lain yang dimilikinya.
Adapun persyaratan untuk mengikuti audisi Miss Indonesia 2014 adalah : Wanita, Warga Negara Indonesia, usia 17 s.d. 23 tahun sebelum 16 Februari 2014, belum menikah dan mempunyai anak, tinggi minimum 167 cm, memiliki pengetahuan umum serta wawasan luas, berpenampilan menarik, cantik, cerdas, berkepribadian, menguasai bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, mempunyai bakat dan atau keahlian khusus, mengisi formulir pendaftaran, sehat jasmani dan rohani.
Bagi teman-teman yang berminat mengikuti ajang ini dan memiliki kriteria seperti tersebut di atas, informasi lengkap beserta formulir pendaftaran dapat diunduh di www.rcti.tv
Salam,
Panitia Miss Indonesia 2014

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: