Monday, October 14, 2013

[milis tarki] T-Learning - Relationship Selling Skill

 

Dear Mba Mod..

mohon di rilis ya txs 

1 Day Training

Relationship Selling Skill

22 October 2013

Linovtec Wisma Agro Manunggal, Jl. Gatot Subroto Kav. 22 Lt. 9 core 4 Jakarta

 

TUJUAN PELATIHAN

Apakah Anda berkarir dibidang penjualan dan saat ini merasa "stuck" tidak tahu lagi apa yang harus diperbuat untuk meningkatkan kinerja anda? ... Pelatihan ini akan memberikan beragam ide terbaru, bagaimana Anda dapat menawarkan solusi Anda, produk anda guna menggapai sukses dalam pencapaian target sales. Seorang sales yang baik harus mampu memberdayakan potensi sifat dasarnya, memiliki kemampuan komunikasi dan intuisi yang efektif dalam membina hubungan, serta dengan tepat mampu meyakinkan customer untuk menggunakan produk yang ditawarkan. Tentu saja, untuk menggapai kesuksesan dalam sales selain skill dan kepercayaan diri yang tinggi, semuanya harus didasari mind set yang tepat... 

Penguasaan teknik persuasi efektif, dimana mereka yang skeptis diubah menjadi yakin-penuh, memanfaatkan dimensi tambahan dalam "arti" dan "struktur" bahasa yang digunakan merupakan syarat wajib. Tehnik ini efektif digunakan untuk menghadapi baik rational-intellect maupun emotional minded clients.

Training ini akan membekali para peserta dengan pengetahuan akan pemahaman diri dan orang lain serta keterampilan praktis berkomunikasi secara efektif untuk beragam situasi pekerjaan sehari-hari.Tehnik komunikasi verbal & nonverbal (bahasa tubuh & voice tone) akan dibahas tuntas sehingga peserta mampu'menampilkan' kesan & pesan yang sesuai untuk tujuan komunikasinya.

AGENDA PELATIHAN

Sesi 1 : Effective Communication & Interpersonl Skills : Konsep & Trend Mutakhir.

Ø  Konsep Dasar Human Communication. Beragam Situasi Kerja yang Membutuhkan Solusi Komunikasi.

Ø  Pemahaman Peranan Komunikasi dalam Internal dan Eksternal Kantor.

Ø  Persepsi dan Hambatan Psikologis, Beserta Prinsip-prinsip Komunikasi.

Ø  Memahami Perbedaan Antara Pikiran dengan Perbuatan.

Ø  Memahami Kekuatan Pikiran Bawah Sadar.

Ø  Hukum Pikiran Bawah Sadar dan Implikasinya.

Ø  Menggunakan NLP untuk Membangun Kedekatan dan Relasi.

Sesi 2 : Teknik Membaca Beragam Pola Manusia Dalam Tipe Personality.

Ø  Memahami Berbagai Tipe Personality, Kecendrungan dan Gaya Komunikasinya.

Ø  Memahami Motif, kebiasaan dan Bahasa Tubuh Manusia sesuai Tipe Personality.

Ø  Mempelajari beragam tipe psikologi & budaya yang berbeda dari bawahan, rekan kerja & atasan (seperti

Ø  perilaku, ciri khas, motivasi dan gaya komunikasinya) sehingga peserta mampu membangun

Ø  pendekatan, persuasi yang efektif dan menangani beragam situasi yang mungkin terjadi.

Ø  Memahami Penggunaan Metode "KGHP" dan indicator lainnya.

Ø  Bagaimana Mencari Tombol Pemicu Tiap Orang berdasarkan Tipologi dan Profil Kepribadiannya.

Ø  Membahas strategi komunikasi lisan untuk masing-masing tipologi.

Ø  Latihan : Mengenali Tipologi Manusia dari Bersalaman, Raut Muka, Gaya Bicara dan pakaian dengan

Ø  bersalaman.

Ø  SIMULASI : Membuat Strategi Pendekatan, Presentasi dan Persuasi yang tepat.

Sesi 3 : Tehnik Penyampaian Pesan Non Verbal (Voice, Visual & The Effect of Grooming) Secara Persuasi.

Ø  Memahami Aplikasi Faktor Komunikasi (3Vs) dalam Persuasi & komunikasi;

Ø  Beragam Tehnik Komunikasi Bawah Sadar dan NLP.

Ø  Tehnik Pacing-Leading (Tiru Samakan Pimpin) dalam Quick Approaching: Melatih Tehnik "How to

Ø  Make People Like You in Less Than 5 Minutes";

Ø  Membaca 5 Bahasa Tubuh dengan Metode Traffic Light System (Red-Yellow-Green) Serta Strategi

Ø  Mengatasinya/ Mendapatkan Komitmennya;

Ø  4 standar intonasi nada suara dan penggunaan dilapangan

Ø  Membaca Mata: Kejujuran, kebingungan dan Kesiapan untuk komit (misal apakah dia paham, mengerti,

Ø  mampu atau bingung/ragu/bohong/ menolak/.siap kerja/setuju, dlsb).

Ø  Tips & trick agar tampil percaya diri, antusias, energik & 'flow' (ide-ide mengalir).

Ø  LATIHAN: People Reading with Traffic Light & Non-Verbal.

Ø  TIPS & TRICKS: menggunakan WHAT - SO WHAT – NEXT WHAT dalam komunikasi lisan.

 

Sesi 4 : Lobbying & Networking: Aplikasi Komunikasi Dalam Hubungan Sosial & Bisnis.

Ø  Mengenal Pentingnya Sosial Competence Sesuai Beragam Situasi (Konteks) Sosial /Bisnis, dan

Ø  Bagaimana Mengenal dan Mengelola Diri Anda dalam Berkomunikasi Sosial dan Bisnis.

Ø  Bagaimana Memasuki Pergaulan Baru, Teknik Komunikasi Melebur yang Efektif.

Ø  Managing Relationship : Mengelola Hubungan Bisnis yang Optimal.

Ø  Teknik Komunikasi Efektif Menghadapi Pejabat Pemerintah, Business Owner, Corporate Executive,

Ø  Salesman, Profesional Umum, dan Bagaimana Memaksimalkannya Demi Kepentingan Bisnis.

Ø  Membangun Pesan yang Kuat & Efektif

Ø  Skills Komunikasi Interpersonal Terapan untuk Lobbying & Networking.

Ø  Simulasi: game "XYZ negosiasi".

Ø  Simulasi: game "Puteri Kepala Suku Indian Sakit"

 

PEMBICARA:

HERDIANTO PURBA, SE, MM

Beliau adalah Alumnus Magister Management UGM Yogyakarta(1998 – 2001), STIE YKPN Yogyakarta (1991 – 1996), Blue Ocean Strategy – W. Chan Kim (2006), Unless the Power Within – Antony Robin and Tung Desem Waringin (2006), Developing the Leader Within You – John C. Maxwell (2006), Major Account Development – Tack International (2004),Training for Trainer – Tack International (2002), Leadership – LSM Satunama Canada (1999), Pendidikan Perbankan Kredit Komersial & Korporat – Kampus Danamon (1997), Auditor – Public Accountant – Hananta Budianto & Partner (1995 - 1996) Account Officer – Danamon Bank (1997 – 1998) Entrepreneur (1998 – 1999), Marketing Manager, Senior Trainer and Redaktur Majalah pada suatu lembaga training di Jakarta (2001 – 2005), dan sampai saat ini beliau adalah Trainer Associate untuk beberapa perusahaan terkemuka di Jakarta. Telah memberi pelatihan lebih dari 15.000 orang di berbagai perusahaan/organisasi di Indoensia (baik nasional dan multinasional). Beliau juga penulis buku : Great Supervisor (Gramedia Pustaka Utama), Menulis Artikel di berbagai media

Investasi Rp. 2.000.000,-/orang


Informasi Silabus & Pendaftaran
T-Learning Development & Linovtech
Telp. 021-990 769 88, 021-9572 9948,
Fax. 021-7665881
SMS Center 0815 1166 8785 

Hardian – 088 1145 8433,

Novi – 0896 5433 8788,

Rini – 0819 3274 3377,

Yanti – 0897 3830 378,

 

Email:  tiketkoe.training@gmail.com, tiketkoe.training2@gmail.com


FORMULIR PENDAFTARAN

 

Nama           : _______________________________________

Jabatan         : _______________________________________

Perusahaan    : _______________________________________

Alamat           : _______________________________________

Telp.             : __________________Fax. :_________________

Email            : ________________________________________




--
Regards,
Diana Novi A 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: