Friday, October 18, 2013

[beasiswa] Digest Number 4713

4 New Messages

Digest #4713

Messages

Thu Oct 17, 2013 5:46 am (PDT) . Posted by:

"Anind Syagata" asyagata

wah, keren, Dina :)
tips-nya dong untuk membuat essai sampai keterima. Dirimu cas cis cus ngomong Inggris ya? hehe

On Saturday, October 12, 2013 7:34 PM, "paramadino@yahoo.com" <paramadino@yahoo.com> wrote:

 
Sekedar berbagi pengalaman ke rekan rekan milis. Beberapa bulan lalu
saya berhasil mengikuti International Student Week in Ilmenau (ISWI)
yang diselenggarakan di Jerman. ISWI adalah sejenis kegiatan mahasiswa
internasional yang mengumpulkan berbaai mahasiswa dr berbagai negara.
Saya menulis kegiatan saya selama ISWI dalam blog saya. Semoga menginspirasi untuk rekan milis lain :)

http://paramadinadino.blogspot.com/2013/06/a-long-way-to-international-student.html

Thu Oct 17, 2013 5:46 am (PDT) . Posted by:

honey_va46

Dear Mas/Mba,


Sampai hari ini juga saya masih menantikan pengumuman lanjutan. Dari informasi yang saya peroleh setelah selesai wawancara bahwa pengumuman akhir akan dikirm lewat email pada awal November jadi kemungkinan tes IELTSnya setelah pengumuman tersebut.


Salam,


Haniva


---In beasiswa@yahoogroups.com, <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:

Untuk status lamaran ke universitas, aplikasi saya pun masih dalam proses assessment oleh pihak universitas.


Dari pihak PTAN sendiri, saya juga telah di interview via telepon karena saya juga di daerah.


Apakah mbak Haniva ataupun teman2 yang lain ada mendapat email dari PTAN perihal adakah rencana untuk mengambil tes IELTS lagi?


Mohon Informaasinya




Terimakasih..


---In beasiswa@yahoogroups.com, <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:

Saya sudah mendapat email dari universitas untuk melengkapi beberapa dokumen tapi sampai hari ini belum mendapat email lanjutan dari universitas tentang status lamaran saya. Kalau dari PTAN sendiri, terakhir kali saya dihubungi 2 minggu yang lalu untuk sesi wawancara via telpon karena saya berdomisili di Kupang-NTT.


Apa ada dari teman-teman yang juga melewati proses yang sama seperti saya?


Mohon informasinya..


Terma kasih.





Dari: andha_022 <andha_022@...>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Senin, 26 Agustus 2013 12:21
Judul: [beasiswa] Re: [butuh info] Progres New Zealand Scholars Awards


Dear rekan2..

Apakah sudah ada yang menerima email dari Universitas New Zealand tujuan rekan2 masing..?

Saya hari jumat kemarin mendapat email dari University of Auckland yg isinya memberikan username dan password utk online admission application. Apabila kita login sudah bisa melihat status aplikasi admission kita.

demikian sharing dari saya

terimakasih,

salam,
Candra

--- In beasiswa@yahoogroups.com mailto:beasiswa%40yahoogroups.com, Ambar Sari <ambarsaridewi@...> wrote:
>
> sy sdh mendapat email dari PTAN ttg diteruskannya aplikasi sy ke universitas di new zealand, sesuai universitas yang kita inginkan.
>
> salam,
>
> ASD
>















Thu Oct 17, 2013 5:46 am (PDT) . Posted by:

edward_narodo

Buku mengenai persiapan GMAT beserta soal2nya dapat dibeli di Gramedia atau download.

Rekomendasi bisa pakai Princeton Review.

Powered by Telkomsel BlackBerry�

-----Original Message-----
From: Intan Wibawanti <gotcha_fly_high@yahoo.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Thu, 10 Oct 2013 08:29:53
To: milis beasiswa<beasiswa@yahoogroups.com>
Reply-To: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [butuh info] Persiapan GMAT

Dear Milisters,

Mau tanya....bolehkah teman-teman semua di sini sharing� bagaimana melakukan persiapan GMAT sendiri? kira2 butuh berapa lama belajarnya ya? dan buku apa yang direkomendasikan untuk dipelajari?

Btw, sekarang berapa ya biaya untuk tes GMAT? dan dilakukan di instansi apa?

Terima kasih banyak atas sharing teman2 semuanya..

Best Regards

Intan W. Masfufa

Thu Oct 17, 2013 5:46 am (PDT) . Posted by:

"Mama Lita" eomeoni12

Dear misbah..
Berdasarkan pengalaman saya untuk applicant yg berasal Dari government sector cukup ada rekomendasi Dari kepala dinas saja. Surat tersebut boleh saja dilengkapi dgn tanda tangan kepala daerah tapi " it's not a must".  Karena saya melakukan dgn cara yg saya sebutkan Dan alhamdulillah tahun 2012 lalu saya lolos Dan bisa berangkat. :-)
Semoga sukses yaa

Sent from Yahoo! Mail on Android

GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: