Thursday, September 26, 2013

[Milis BNCC] Konferensi Teknologi Paling Bergengsi di Indonesia pergi Ke Bali. Tiket terbang baru saja dibuka!

 

Sparxup 2013 kembali pada tahun ini membawa pembicara – pembicara luar biasa dan pengusaha – pengusaha dari kelas dunia ke atas panggung, tetapi kali ini konferensi akan berlangsung di Bali, 14 – 15 November 2013. Sparxup pada tahun ini akan berlangsung di Westin Hotels &Resorts, sebuah tempat yang dikenal dengan hotel dengan nuansa pantai di Nusa Dua Bali.

Berfokus pada tema tahun ini "Putting Indonesia on The Map" ,SparxUp 2013 sedang ingin membawa pengetahuan dan pengalaman global ke Indonesia . SparxUp 2013 memungkinkan pengusaha, investor, pemasar dan profesional TI untuk membangun jaringan dengan orang - orang berpengaruh di Indonesia dalam teknologi dan sebaliknya .

"Tahun ini, kami ingin membawa pengetahuan internasional untuk pengusaha Indonesia serta pengetahuan lokal untuk perusahaan asing mencoba masuk ke Indonesia ," kata Rama Mamuaya , Ketua SparxUp tahun ini .

Selain berfokus pada isu isu global, SparxUp juga akan mengundang orang yang ahli dalam bidang lokal internet sukses untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan ,dalam hal operasi perusahaan internet di Indonesia . Pengetahuan ini akan menjadi penting bagi perusahaan asing yang sedang mengincar Indonesia untuk ekspansi pasar .

Satu hingga dua tahun terakhir ini, Indonesia telah banyak ditembus oleh perusahaan asing yang berusaha untuk merebut pangsa pasar di pasar Negara berkembang serta meningkatnya pasar kelas menengah. " Tahun lalu , lebih dari 50 % dari penonton SparxUp itu adalah orang - orang dari luar Indonesia berusaha untuk belajar tentang Indonesia , dan menembus pasar lokal . Pasar Indonesia merupakan pasar yang besar dan SparxUp 2013 akan membantu mereka memahami lebih lanjut tentang pasar" ,Mamuaya menjelaskan .

Perwakilan dari perusahaan terkemuka beberapa sudah dikonfirmasi, seperti Baidu, Rocket Internet, Viki , Microsoft, Weber Shandwick dan Global Entrepreneurship Program Indonesia ( GEPI ) dan masih banyak beberapa di antaranya. Pengusaha local Lineup juga diatur untuk membagi pengalaman mereka, seperti Daniel Tumiwa ( Ketua Asosiasi E -Commerce Indonesia, VP E -Commerce Garuda Indonesia ) , Calvin Kizana ( CEOPicmix ), Ario Aryotedjo ( Grupara Ventures ), Gaery Undarsa ( Tiket.com ), Dondy Bappedyanto ( Infinys Cloud ), Iwan Tantra ( Pinkemma.com ) , Anton Soeharyo ( Touchten ) dan nama-nama lain yang akan bertambah nantinya.

Selain konferensi, SparxUp 2013 juga akan mengumpulkan tandatangan Kompetisi Startup yang telah membuka pintu bagi startup Indonesia untuk pendaftaran sampai dengan 15 Oktober. SparxUp, sekarang dalam tahun ke-4 , merupakan inisiatif dari DailySocial ( blog teknologi terbesar di Indonesia ), Kompas.com ( kelompok forum terbesar di Indonesia ) dan Klix Digital ( digital agency terkemuka di Indonesia ) .

Untuk informasi lebih lanjut tentang konferensi ,kompetisi startup dan pertanyaan lain , silakan cek website resmi SparxUp yang http://sparxup.com

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi rama@dailysocial.net atau rahmat@dailysocial.net .

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
**********************************************
         Bina Nusantara Computer Club
**********************************************
------[ http://bncc.net ]------
----[ inet_bncc@yahoo.com ]----

----[Sharing Knowledge Is Power]----
.

__,_._,___

No comments: