Tuesday, July 16, 2013

[milis tarki] Over depe Gedung Sovereign Plaza

 

Dear Mba Mods,

Tolong di release untuk Selasa Sale ya. Tengkyu..

----------------------------------------------------------
hi all,

Saya rencana mau over depe gedung pernikahan di Sovereign Plaza untuk tanggal 24 Agustus malam. Tanggal dapat diganti. 
Lokasi strategis di selatan Jakarta di sebelah High Scope dan Cikal (sebrang Citos). Sovereign termasuk gedung baru dan ballroomnya ada di lantai 23 dengan pemandangan city view. Ballroom full carpet dan sudah keliatan mewah dengan lampu yang cantik dengan 3 warna pilihan (gold, biru or mix).
Selain itu, Sovereign juga menawarkan tambahan bonus honeymoon di Bali 3D/2N di :

1. Kupu-Kupu Barong Villa`s
2. Royal Pitamaha Villa`s
3. De Daun Villa`s

Alasan mau over depe karena saya cancel pernikahan saya di tanggal tersebut dan tidak bisa ganti tanggal lagi di sovereign karena sudah 2 kali rubah schedule.

Saya sudah bayar depe sebesar 18 juta dan mau saya lepas sebesar 15 juta (nego). 
Untuk peminat serius bisa email/ym saya di : tanti_astarani@yahoo.com  

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: