Monday, July 8, 2013

[milis tarki] Jadwal Program Training September 2013

 

Buat teman teman yang mau menambah skill dan kemampuan diri,
silahkan dicek program training berikut.

Semoga berguna ya, terima kasih :)

PT APPLE CONSULTING, JADWAL PROGRAM TRAINING SEPTEMBER 2013

FINANCE & ACCOUNTING for FINON MANAGERS: EASY AND SIMPLE METHOD
5&6 September 2013

Menciptakan sebuah project termasuk di dalamnya budgeting dan forecasting dapat menjadi kendala tersendiri bagi Non Financial Managers. Perhitungan yang dibuat dapat berbenturan dengan perhitungan dari Divisi Finance & Accounting. Melalui training ini akan diberikan pengenalan dan pelatihan secara mudah dan sederhana tentang bagaimana menggunakan istilah keuangan dan perhitungannya, sehingga para manager dapat lebih nyata dalam membuat programnya.

HOW TO PREPARE AND PRESENTING SALES PRESENTATION
5&6 September 2013

Pernahkah anda merasa sudah melakukan presentasi dengan sempurna namun hasilnya kurang memuaskan? atau pernahkah anda sudah mempersiapkan presentasi dengan matang, namun saat presentasi anda tiba tiba kurang percaya diri? Dengan mengikuti training ini kemampuan presentasi anda akan meningkat tajam, materi berisikan cara analisis audiens, desain slide presentasi, serta teknik delivery terkini bersama pakar slide presentasi (langsung praktik).

GOOD PRACTICE & GUIDANCE ON EMPLOYEE RELATIONS
19&20 September 2013

Karyawan adalah aset yang berharga dalam menentukan keberlangsungan sebuah perusahaan, namun semakin banyak karyawan, maka semakin banyak pula permasalahan yang terjadi di lingkungan kerja dan HR terkadang dituntut untuk dapat menyelesaikannya. Dalam training ini akan diberikan informasi dan pelatihan mengenai cara-cara praktis sehubungan dengan Employee Relations. Training ini juga dipandang dari sisi Hukum, sehingga dapat memberikan solusi yang terbaik bagi karyawan dan perusahaan.

WORKPLACE ENGLISH FOR THE FRONTLINERS & SERVICE PROVIDERS
26&27 September 2013

Frontliners adalah wajah dari perusahaan, sehingga dituntut untuk dapat berkomunikasi dengan baik, terutama dalam Bahasa Inggris. Mulai dari mengucapkan salam, mendeskripsikan perusahaan, menjawab pertanyaan, hingga menghadapi keluhan. Training selama 2 hari ini akan diberikan dalam Bahasa Inggris dan dalam suasana kerja yang nyata, sehingga partisipan dapat langsung mempraktekkannya.

Apple Consulting juga memfasilitasi permintaan untuk In-House Training.
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami atau email di: magdalena@apple-consulting.org

PT APPLE CONSULTING
Suite 523, Ariobimo Central 5th Floor, JL. HR Rasuna Said Block X-2
Kav.5, Jakarta 12950, Indonesia
Tel: 021-5270 729/31

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: