Thursday, June 13, 2013

Re: [milis tarki] ASK: If you being ask for doing something which is not your work scope??

 

Dear Dindria,

Kalo aku sih malah happy... sama dg temen2 yang lain... itu ilmu lohh... aku jadi sekretaris dari tahun 2000, lumayan lama ya... tapi ilmu yg aku dapet banyaaaaaaaakkk, pernah handle AE (taking orders, ngitung barang dll), ACCT (petty cash, buku besar, bank, neraca rugi laba), INVOICING (AR, ampe nagih dimaki2), BD, PAYROLL (perhitungan sampe payment), HRO (rekrutmen, employee agreement) dan masih banyak printilan yang pengen aku sebutin tapi aku takut dibilang narsis hahahah... dari mulai aku cuma general secretary sekarang aku udah pake embel2 M (gaya ya) :p 

Jgn tutup diri dari ilmu... beneran deh, nyesel itu datengnya belakangan. serius... bisa aja sih nolak dengan halus... gak rugi? pikirin lagi deehhh...
cheers...
 
Best Regards,
Kusumawardhani Soekotjo|Ika Yuniarti
+6287876650777
+622137444566

________________________________
From: dindriea <dindriea@yahoo.com>
To: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Sent: Thursday, 13 June 2013, 9:36:35
Subject: [milis tarki] ASK: If you being ask for doing something which is not your work scope??


 
Girls,
Pernah ketemu kondisi begini gak?
Dimana kalian bekerja tapi kalian diminta melakukan pekerjaan yang bukan scope work kalian.
Semisal kalian sebagai sekertaris but company karena gakda purchasing kita musti handle taking order for company business???
Padahal kita kan selama ini ngurusin kertas ama file doang, manalah kita tahu ukuran kilo or standar air ikan or daging, atau jamur kering atau basah???
Bisa gak sih kita refuse dengan halus, sorry is not my job desk???
Sharing ya girls...

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (9)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: