Friday, June 14, 2013

[milis tarki] Summary: Writer for Website

 

Dear Tarkies,

Please find the summary below..Thanks ya buat temen2 yang udah info. Hope it helps for others too.

Regards,
Annie-2002

----------------------------------------------------------

1.    Dyah Ayu Purwita
Sari:
Bisa hubungi CV. Multi Mitra Kataru,
Phone: (021) 37770901 / 37770902. Mereka biasa membuat website dan menulis
artikel nya di website tersebut. contoh website yg sudah mereka kerjakan
misalnya www.seameo-recfon.org, dan www.stikes-mrh.ac.id.
 
2.     Risnawan
Widyanugraha AK.
www.aristufashion.com, www.aristuweb.com,
www.risnawan.com , www.pesenblogmurah.blogspot.com, www.pesanblogmu.blogspot.com
Mobile   : 0853.1214.8642
YM : risna_kusuma_boy
 
3.    Lia:
     Coba aja kontak mas benju, Blognya:
benijusuf.com
 
4.    Myra:
Teman saya bisa build website dan sebagainya yg berhubungan
dgn IT.
Mgkn termasuk good writer utk website juga, ini contactnya : Adit 087880995535

5.    fenny.masruri@yahoo.com
Temen saya ada yg bekerja freelance sbg admin beberapa brand
mbak. Mungkin bisa langsung email dia ke dila_ariestiani@yahoo.com atau
dila.ariestiani@gmail.com

6.    Sofyan Supandi
PT. Inovasi Inti Telekomunikasi
Mobile    : +62 813 8395 2248 | 41678425
Website : http://www.inovitek.com, http://contactcenter-co-id.blogspot.com/, http://software-customize.blogspot.com/
Website yg pernah dibuat:
1. www.idx.co.id
2. www.infokom.net
3. bpk penabur
4. depkumham

7. muni_setiasih@yahoo.com

8.     Rina Palupi:
Saya membuatkan copywriting untuk beberapa perusahaan, dan untuk website
kebetulan saya membuat untuk situs perusahaan saya sendiri,
www.magnatalentaprima.com.
Bila ingin dibantu, saya bersedia.
 
9.    Renthyna Manurung:
Saya tertarik postingan Mbak Annie untuk mencari writer pada website. 
Saya sendiri dulunya adalah sekretaris dan sekarang adalah penulis artikel pada
website cantikselamanya dot com dan juga artikel pada cantikselamanya di
facebook.  Artikel lainnya yang saya tuliskan adalah untuk pembaca novel
Nita si Sekretaris di facebook dengan akun nama Renthyna.  Pokok penulisan
adalah mengenai motivasi kepercayaan diri pada perempuan, prinsip performa
kerja dan aspek lingkungan sosialnya.  
 
Sebagai informasi, jika ingin membuka artikel
hasil karya tulis yang sudah dipublikasikan selain berupa novel fiksi ada di
www.cantik40s.blogspot.com berupa data hasil riset di
http://www.cantik40s.blogspot.com/search/label/fiction, atau di akun facebook
dengan nama Renthyna di http://www.facebook.com/Renthyna?ref=hl. Akun nama
Renthyna di facebook adalah akun bagi pembaca novel Nita si Sekretaris yang
pokok bahasannya adalah masalah etika dan tingkah laku karyawan.  Akun ini
memiliki shared link dengan akun cantikselamanya yang juga di facebook. 
Saya juga sedang melakukan beberapa pekerjaan menulis naskah non fiksi lainnya
yang nama proyeknya masih dirahasiakan, namun nantinya, buku non fiksi ini akan
disumbangkan bagi sekolah-sekolah di seluruh Indonesia.  Pemilik proyek
buku ini adalah seorang yang memiliki minat terhadap pendidikan anak di Indonesia.  
 
Demikian informasi yang dapat saya
sampaikan.  Sekiranya berminat menggunakan jasa saya silahkan menghubungi
di 0817 644 0790. 

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: