Sunday, June 16, 2013

[beasiswa] Digest Number 4596

3 New Messages

Digest #4596
2a
Re: [butuh info] surat rekomendasi monbukagakusho by "putri noviasri" putwell_jawmien
3a
Re: [ Butuh Info ] S1 Biomedik by "Ardianto Satriawan" iwan_no2000

Messages

Sat Jun 15, 2013 3:47 pm (PDT) . Posted by:

"putri noviasri" putwell_jawmien

Halo Hervianti,
jawaban ada di bawah pertanyaan, semoga bermanfaat.

Putri

________________________________
From: hervianti <mayphix@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 14, 2013 5:49 PM
Subject: [beasiswa] [butuh info] surat rekomendasi monbukagakusho


 
rekan milis, saya masih kurang paham mengenai program monbukagakusho.

Maaf sebelumnya kalau pertanyaan saya terlalu banyak,
1)Haruskah saya punya kenalan profesor dari universitas jepang untuk mendaftar program ini?
        akan lebih baik jika sudah berkorespondensi dengan calon professor yang dituju.

2)apakah surat rekomendasi harus dari dosen pada universitas saat S1?
       biasanya seperti itu,umumnya sudah dijelaskan secara detail di persyaratannya.

3)apakah saya harus bisa berbahasa jepang?
        tidak harus bisa . *tapi bisa juga tidak ada salahnya.

3)Dalam web dikatakan bahwa pendaftar harus mendaftar pada bidang studi yang sama. Saya memang ingin mendaftar di fakultas yang sama dengan S1 saya, tetapi sepertinya tidak ada bidang studi yang sesuai dengan topik skripsi yang saya ambil tahun kemarin. Mohon masukan rekan milis yang lebih mengerti atau mungkin pernah mengalami hal yang sama dengan saya
        mungkin lebih baik fokus pada bidang yang ingin dipelajari. tidak harus sama dengan skripsi. banyak kasus teman2 yang nyebrang bidang (walaupun secara umum banyak yang masih berkaitan dengan S1 nya).

terima kasih atas masukannya
        sama2. selamat mencoba.

        quote: kita tidak akan tahu berhasil atau tidaknya sesuatu kalau tidak dicoba.
    

Sat Jun 15, 2013 11:12 pm (PDT) . Posted by:

"Ardianto Satriawan" iwan_no2000

Mungkin tertarik dengan Teknik Biomedika di bawah Teknik Elektro ITB:
http://stei.itb.ac.id/program-sarjana/teknik-elektro/biomedical-engineering/

- Ardianto

Pada 15 Juni 2013 13.58, indah_amallea <indah_amallea@yahoo.com> menulis:

> **
>
>
> [ Butuh Info ] saya ingin mengikuti beasiswa DIPA BPPSDM Kes 2013. Ada
> peminatan salah satunya di S1 Biomedik, tapi saya kurang tahu
> universitas-universitas mana saja di Indonesia yang terdapat jurusan S1
> Biomedik. Mohon Informasinya klo ada yang yang tahu universitas mana yang
> memiliki jurusan S1 Biomedik tsb... Terima kasih.
>
>
>
GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: