Sunday, June 2, 2013

[beasiswa] Digest Number 4577

3 New Messages

Digest #4577

Messages

Fri May 31, 2013 5:19 pm (PDT) . Posted by:

"Dedy Rachmansyah" d3r_7

DH,

Mas Tandy., InsyaAllah betul itu...
Saya jg dpt SMSnya dan sblmnya jg dpt emailnya...
Klo case nya tdk dpt email cb buka spmnya kali ja masuk disitu., saya ada 1 email dr LPDP yg jg masuk spam...
Jd cb ja d check lg...

Rgds.,de'r

Sent from my iPhone

On 31 Mei 2013, at 10:47 PM, "tantech_computer" <mail@tandhy.com> wrote:

> Rekan2 beasiswa,
> saya mau tanya mengenai panggilan/seleksi wawancara dari LPDP. kebetulan saya menerima sms mengenai hal itu, baru saja(jumat jam 22), dan menginformasikan bahwa pada hari senin,3 juni, jam 8 pagi.
>
> Pada smsnya mengatakan bahwa sebelumnya sudah diemail, tetapi saya tidak dapat emailnya. apakah informasi ini valid ya teman2?
>
> apakah teman2 ada yang mendapatkan sms yang sama dengan saya?
>
> sebelumnya terima kasih banyak ya..
>
> BR,
> tandhy
>
>

Fri May 31, 2013 11:23 pm (PDT) . Posted by:

Kalau nama kamu tandhy bintang parlindungan simanjuntak dari ITS, berarti termasuk yg dlm daftar peserta wawancara tgl 3-5 juni di gedung dhanapala jam 8 pagi.
Saya juga dpt undangan + list pesertanya via email tgl 22 mei yang lalu.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "tantech_computer" <mail@tandhy.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Fri, 31 May 2013 15:47:45
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
Reply-To: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [Butuh info] tentang wawancara Beasiswa LPDP

Rekan2 beasiswa,
saya mau tanya mengenai panggilan/seleksi wawancara dari LPDP. kebetulan saya menerima sms mengenai hal itu, baru saja(jumat jam 22), dan menginformasikan bahwa pada hari senin,3 juni, jam 8 pagi.

Pada smsnya mengatakan bahwa sebelumnya sudah diemail, tetapi saya tidak dapat emailnya. apakah informasi ini valid ya teman2?

apakah teman2 ada yang mendapatkan sms yang sama dengan saya?

sebelumnya terima kasih banyak ya..

BR,
tandhy


Fri May 31, 2013 11:23 pm (PDT) . Posted by:

"Tua Pasaribu" tua.pasaribu@ymail.com

Dear all
Mohon share info mengenai beasiswa S2 dalam negri. Saya adalah guru dan ingin mendapatkan kesempatan kuliah lagi. Kira2 ada yang tau tidak ya?
Regrads..

----------
Dikirim dari Nokia saya

GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: