Friday, May 31, 2013

[beasiswa] Digest Number 4575

6 New Messages

Digest #4575
2a
Re: [butuh info] Living cost di Ohio columbus by "Y Budi Sulistioadi" b_sulistioadi
3
[butuh info] tes GRE by "baskoro aji" baskoro_work
4a
[BUTUH INFO] Eiffel Scholarship by "saidahumairo" rakunkecil@rocketmail.com
5
[butuh info] Beasiswa riset by "agustinus.mahuze" agustinus.mahuze

Messages

Wed May 29, 2013 6:52 pm (PDT) . Posted by:

jeffry_andhika

Saya studi di Austria, tapi bukan di Vienna melainkan di Linz. Monggo kontak via japri :)
Sent from my BlackBerry® smartphone

Wed May 29, 2013 6:52 pm (PDT) . Posted by:

"Y Budi Sulistioadi" b_sulistioadi

Rekan Budi,

Pada dasarnya, kawan-kawan disini masih bisa menjalani studi dan hidup bersama keluarga dengan beasiswa, tentunya dengan cara-cara tertentu.
Silakan jelajahi halaman web berikut untuk informasi lebih jauh, harap maklum kalau ada bagian2 yang belum selesai dan kuno:

http://geology.osu.edu/~sulistioadi.1/indocolumbus/

Satu hal yang mau saya tekankan adalah, usahakan mencari informasi mengenai "tuition waiver" dan pendanaan pasca tahun ke-3 sebelum memastikan langkah anda untuk memulai studi disini.

Selamat merencanakan dan menjalani studinya.

-----Original Message-----
From: Budi Kurniawan <gov_unila@yahoo.com>
To: beasiswa <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Wed, May 29, 2013 1:55 am
Subject: [beasiswa] [butuh info] Living cost di Ohio columbus

Saya bermaksud melanjutkan Ph.D OSU Columbus dengan beasiswa DIKTI fullbright. Adakah teman yg punya pengalaman dengan beasiswa ini untuk tinggal di Columbus, apakah cukup beasiswanya untuk membawa keluarga dengan 2 anak? Apakah visa keluarga mudah di US?

Terima kasih :)

Budi Kurniawan, MPP
Master Holder in Public Policy at
Crawford School of Public Policy
The Australian National University (ANU)
Canberra, Australia

Thu May 30, 2013 5:36 am (PDT) . Posted by:

"baskoro aji" baskoro_work

Dear teman-teman semuanya

Saya mohon info tempat dan waktu tes GRE..saya searching baru mendapatkan informasi bahwa hanya bisa dilakukan di Jakarta (IIEF Menara Kuningan) dan Bandung (Balai Bahasa Bandung Jalan Sumbawa)..adakah yang mengetahui tempattes GRE di Jateng Jogja??mengingat saya tinggal di Surakarta Jateng dan terikat pekerjaan..atau mungkin ada alternatif tes online yg bisa dilakukan dimana saja??

Terimakasih atas perhatian dan bantuannya
Salam hormat
Baskoro Aji

Thu May 30, 2013 5:36 am (PDT) . Posted by:

"saidahumairo" rakunkecil@rocketmail.com

Dear Milister,

Salam kenal semuanya :)

Adakah teman2 disini yang berhasil download form eiffel master scholarship? Saya sudan coba semua link tapi semuanya corrupt dengan notification kalau adobe reader di komputer saya tidak bisa membaca dokumen pdf tsb, padahal adobe reader saya sudah upgrade dengan yg terbaru :(

Oh ya, sekaligus mau bertanya adakah disini yang pernah mendaftar di Science-po paris? Saya tertarik untuk mendaftar master untuk communication program untuk intake tahun depan. Untuk deadline-nya sendiri tgl 15 Nov 2012 apabila ingin apply eiffel scholarship-nya. Saya mengalami beberapa kali problem pada saat upload document2-nya. Apakah bisa dokumen ini dikirim via pos ya? saya sudah tanya ke pihak admission tapi baru di respon autoreply. Saya juga sudah coba konsultasi dengan pihak campus france mengenai hal ini, namun paralel dari situ..barangkali ada teman2 yang punya pengalaman yang sama. Kindly share yaa :)

Untuk Master program, apakah sertifikat DELF dan IELTS-nya bisa dikirimkan menyusul ya? Rencana saya akan test DELF di awal Jan, dan IELTS di Feb (karena kelas preparation IELTS saya baru mulai Jan 2013). Dan seberapa besar hal ini berpengaruh thd keputusan science-po untuk merekomendasikan saya sebagai kandidat penerima eiffel?

Tambahan pertanyaan lain:
- Untuk 'secondary education certification&#39; dan 'post secondary education' ini di isi dengan data SMA (secondary) dan Universitas (post secondary) ya? Please advise
- Saya sudah mendapatkan reference letter dari Profesor saya, namun dengan format universitas sedangkan untuk science-po ini ada format tersendiri. Apakah mungkin saya lampirkan format yg saya miliki saat ini saja? karena cukup sulit juga mendapat letter of reference format lain dalam waktu kurang dari 2 minggu karena saya tinggal di kota berbeda dan tentunya beliau juga belum tentu bisa meluangkan waktunya dalam minggu depan.

Mohon maaf apabila pertanyaannya standar dan barangkali sudah pernah di post. Mohon bantuannya ya :)

Merci beaucoup,
Sai

Thu May 30, 2013 5:37 am (PDT) . Posted by:

"agustinus.mahuze" agustinus.mahuze


Hai Salam kenal semuanya

Saya Agustinus Mahuze Dosen dari Universitas Musamus Merauke
Saya ingin menanyakan
Apakah ada beasiswa untuk riset dari lembaga luar negeri ?

Thanks

Thu May 30, 2013 8:22 am (PDT) . Posted by:

"Bathara Rangga" bathara_rangga

Selamat malam,
Perkenalkan saya Rangga. Saat ini saya sudah diterima di program master OHS di salah satu universitas di Australia. Rencananya, saya akan mulai kuliah mid-year ini. Saya ingin bertanya adakah beasiswa bagi mereka yang sudah menjalankan perkuliahan? Jika ada, jenis beasiswa seperti apa yang ditawarkan dan dimana saya bisa mendapatkan info yang lebih lengkap? Mohon maaf jika pertanyaan ini sudah pernah ditanyakan sebelumnya. Terima kasih.

Rangga
GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: