Monday, April 22, 2013

[milis tarki] Mohon pencerahan tentang KISTA & SPIRAL

 

Saya ibu dengan anak 1 , mo nanyak neh...minggu kemaren tiba2 aja sy
kena sakit di bawah pinggang diantara pinggul dan vagina sakitnya
ruaaarrrr biasaaa sampe2 ga bs bangun, posisinya cm bisa tiduran kaki 2 2nya diangkat ke
dinding...malemnya lsg priksa ke rs ama obgyn diusg biasa posisi spiral
baik2 aja tp dktr agk curiga sama ada benda asing lingkaran item gt krg
lbh 3cman deket bgt ama posisi spiralnya, nah pas diteken2 didkt
spiralnya emg sakit..dktr nanyak masa haid itu jatuh stiap tgl 28-29
stiap blnnya, nah kmrn cek itu tgl 18an...klo diblg hamil kan blm bs
dipastikan krn blm telat, nah alhasil dktr blm bs memastikan lingkaran
apa yg ada didlm tp dia cenderung blg kista, gw disuruh balik lg nanti
utk transvaginal pas hr ke4 masa haid. yang pengen ditanyain nih...
1. Berbahayakah apabila benar2 ada kista didlm bersamaan dgn adanya spiral didlm? fyi aja udh psg spiral 5thn en namanya nova T
2. Dokter obgyn itu menyarankan utk tdk sering mengkonsumsi makanan2
fast food, pake high heels dan jgn terll capek...bener ga tu?
3. Kebetulan saya seorang perokok dan sering mnm kopi jg....ngeekk ngookkkk
4. Mohon pencerahaan ttg makanan yg cocok utk saya
5. Jika memang terbukti kista apakah tidak diperbolehkan utk pasang
spiral? tapi utk saat ini saya memang tdk ada rencana utk tambah anak
lagi

Thanks atas jawabannya

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
MARKETPLACE


.

__,_._,___

No comments: