Monday, April 1, 2013

Bls: #PENIPUAN Re: [milis tarki] Yang butuh PRT

 

iihhh serem banget siihh...
tadinya aku mau coba ambil PRT dari ibu yeyen ini, tapi dari minggu lalu aku coba utk telpon ke ibu yeyen sulit sekali dihubungi... akhirnya aku memutuskan untuk tidak menghubunginya lagi, aku pikir belum apa2 udah susah dihubungi apalagi nanti kalau jadi ambil PRT dari dia.

Thanks ya untuk infonya mbak.

Salam,
Ossy

________________________________
Dari: "dhorotea_corb@yahoo.comdhorotea_corb@yahoo.com>
Kepada: farisandi@yahoo.com; "Milis tarki aksek_tarakanita@yahoogroups.comaksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Dikirim: Sabtu, 30 Maret 2013 11:11
Judul: #PENIPUAN Re: [milis tarki] Yang butuh PRT

Kemarin mbak saya ambilnya..
700rb utk ibu yeyen dan 100rb utk bibi nya bu yeyen yg mengantar ke rumah saya.
Lalu td pagi pembantunya blg mau pulang krn ibunya di kampung sakit.
Saya agak curiga, lalu saya lihat hp nya krn saya curiga, dan benar kecurigaan saya, ibu yeyen bilang dia hari ini disuruh pindah ke rumah lain..
Yg membuat saya khawatir bukan hanya uang, tapi krn saya punya 2 anak balita.
Takutnya ketika saya kerja besok senin, ada orang yg tidak dikenal masuk rumah saya, krn si pembantu ini tau keadaan rumah saya.itu aja sih yg membuat khawatir.
Hufff, jaman sekarang orang yang niatnya nggak baik itu banyak.

Astrid
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "fitri" <farisandi@yahoo.com>
Date: Sat, 30 Mar 2013 04:00:32
To: <dhorotea_corb@yahoo.com>
Reply-To: farisandi@yahoo.com
Subject: Re: [milis tarki] Yang butuh PRT

Waduh terima kasih ya... Kapan ambilnya? Siapa nama mbaknya?
Sent from Pipitodafunkberry devices

-----Original Message-----
From: dhorotea_corb@yahoo.com
Date: Sat, 30 Mar 2013 03:11:15
To: <farisandi@yahoo.com>
Reply-To: dhorotea_corb@yahoo.com
Subject: Re: [milis tarki] Yang butuh PRT

Jangan percaya sama ibu yeyen.
Dia menipu.
Cuma ambil uang 700rb nya saja.
Ini pembantu yg dari dia ada di saya.
Dan saya liat di hpnya,kalau bu yeyen suruh pembantu itu bohong, pulang kampung setelah dpt uang.
Pdhl pembantu itu disuruh pindah kerja ktpt lain..
:)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "fitri" <farisandi@yahoo.com>
Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Date: Tue, 26 Mar 2013 05:55:10
To: Novika Yona<novika_yona@yahoo.com>; aksek_tarakanita@yahoogroups.comaksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Reply-To: farisandi@yahoo.com
Subject: Re: [milis tarki] Yang butuh PRT

Bagi yang butuh PRT bisa hub. Mbak Yeyen : +6285774222932 , ongkir PRT 650 ribu, range gaji 700 dr daerah pandeglang

Langsung hub orangnya ya..

Cheers,
Pipit
Sent from Pipitodafunkberry devices

-----Original Message-----
From: Novika Yona <novika_yona@yahoo.com>
Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Date: Mon, 25 Mar 2013 12:59:46
To: aksek_tarakanita@yahoogroups.comaksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Reply-To: Novika Yona <novika_yona@yahoo.com>
Subject: [milis tarki] Dibutuhkan segera Driver

Dear all,

Saya mohon bantuannya apabila ada yang membutuhkan pekerjaan sebagai Supir, dan dapat bekerja per tanggal 26 Maret 2013, mohon hubungi saya segera di nomor 021 7292218 (Novika). Jam kerja Senin (09:00-18:00) - Sabtu (10:00-15:00). Terima kasih.

Regards,
Novika Yona 

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

Yahoo! Groups Links

------------------------------------

Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: