Monday, March 18, 2013

[milis tarki] Hati-hati PT. MITRA UTAMA GLOBAL/PT. POLINA UTAMA GLOBA

 

Dear All Tarki,

Hati-hati PT. MITRA UTAMA GLOBAL/PT. POLINA UTAMA GLOBAL yang beralamat di
Jl. Hr Swadaya No.101A disebelah NOTARIS PPAT Jakarta Selatan 12177.

Kronologisnya seperti ini.

Hari ini adik saya melakukan wwncara di PT. POLINA UTAMA GLOBAL yang ternyata adalah
PT. MITRA UTAMA GLOBAL dan diterima bekerja syaratnya membayar biaya
seminar sebesar Rp. 550.000 dengan cara mengesek ATM adik saya dengan
mesin edisi yang dia punya menurut adik saya mesin edisi tersebut
berwarna biru. saya sudah datang ke Bank BCA dan mengubungi layanan halo BCA menurut staff halo BCA pembatalan transaksi tidak dapat dilakukan
karena bukan transfer via rekening melainkan melalui mesin edisi dan ini diluar tangung jawab Bank BCA menurut staf yang saya hubungi dihalo BCA.

Saya hanya berharap agar PT.MITRA UTAMA GLOBAL ini tidak dapat lagi mengunakan mesin edisi untuk menipu para pencari kerja dan supaya jagan ada lagi yang tertipu oleh PT. MITRA UTAMA GLOBAL

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: