PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI)
KSEI adalah perusahaan yang bergerak di industri pasar modal dengan
fungsi sebagai Lembaga Penyelesaian dan Penyimpanan Efek, saat ini
memerlukan Resepsionis (maternity leave replacement) dengan spesifikasi
sebagai berikut:
Tugas dan tanggung jawab:
* Melakukan pembuatan, pengadministrasian, penyimpanan, dan
distribusi (surat/ invoice) atas seluruh dokumen terkait, serta
senantiasa menjaga kerahasiaannya.
* Menerima tamu perusahaan, membantu melakukan penyambungan telepon
keluar dan masuk ke unit yang dituju serta pencatatannya.
* Menyiapkan dan mengkoordinasikan meeting, pendistribusian undangan,
konfirmasi ulang atas undangan, pengunaan ruangan berikut logistik untuk
kepentingan rapat yang diadakan perusahaan.
Spesifikasi Minimum:
* Usia maksimal 25 tahun,
* Dari Akademi Sekretaris / Universitas terkemuka. S1 merupakan
nilai lebih,
* Berpengalaman dalam administrasi/ kesekretariatan/ resepsionis,
lulusan baru silahkan mencoba,
* Mempunyai kemauan dan keinginan untuk belajar hal baru,
* Mampu berkomunikasi dengan baik, kemampuan berbahasa Inggris
merupakan nilai lebih,
* Mampu mengoperasikan Komputer, dengan MS Office dasar,
* Jujur, teliti, dan rajin, dan proaktif,
* Well groomed/Good Looking.
Silahkan kirim CV, Photo Terakhir, dan lamaran anda ke:
hesti@ksei.co.id http://www.ksei.co.id/> atau alexander@ksei.co.id
alexander@ksei.co.id>
dengan subject: Resepsionis
atau lewat pos di tujukan ke
Unit Pengembangan Sumber Daya Manusia
PT Kustodian Sentral Efek Indonesia
Ged. Bursa Efek Indonesia menara 1 lt 5.
Jl. Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta 12190
Seluruh lamaran kami tunggu sampai dengan tanggal 28 Februari 2013
sebelum melamar silahkan cek website kami di www.ksei.co.id
http://www.ksei.co.id/>
Hanya kandidat terpilih yang akan dipanggil untuk melalui proses
seleksi.
[Non-text portions of this message have been removed]
Reply via web post | Reply to sender | Reply to group | Start a New Topic | Messages in this topic (1) |
No comments:
Post a Comment