Saturday, January 12, 2013

Re: [milis tarki] MILLIS ANEH

 

Dear mba angela,

Saya juga mengalami hal yang sama.
milis ini sangat mengandung unsur provokasi SARA (tampa bermaksuk secara
spesifik menyebutkan agama tersebut)
dan sangat berbahaya, serta tidak menghormati pemeluk agama lain.
(kebetulan sy seorang muslim)

seperti seolah "dipaksa: untuk menjadi bagian dari berbagai update milis
"super aneh" dan sangat memprovokasi para pemeluk agama lain.

sudah saya coba listed as spam, namun tidak bisa
sudah saya unreg namun tak berhasil
sudah saya coba reply all namun spertinya pesan saya tidak di publish

orang yang "memaksa" memasukkan alamat email kita ke milis ini sungguh luar
biasa not put any respect to others dah..

kalau ada yang berhasil keluar dari milis tersebut, boleh di share ya teman
teman ...

selama ini solusinya cuma secara manual...langsung delete tanpa baca:)

thank you
dewi

Pada 12 Januari 2013 19.57, Jerzy Sagala jkellysagala@gmail.com> menulis:

> **
>
>
> Saya juga mengalami hal yang sama dan sangat sangat terganggu.
>
> -----Original Message-----
> From: "angela merici S.p" angelamerici_sp@ymail.com>
> Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
> Date: Fri, 11 Jan 2013 10:46:51
> To: Head-Hunter@yahoogroups.comHead-Hunter@yahoogroups.com>;
> Lowongan_Migas@yahoogroups.comLowongan_Migas@yahoogroups.com>;
> aksek_tarakanita@yahoogroups.comaksek_tarakanita@yahoogroups.com>
> Reply-To: "angela merici S.p" angelamerici_sp@ymail.com>
> Subject: [milis tarki] MILLIS ANEH
>
> Dear All,
>
> Saya beberapa waktu lalu sempat post vacancy di beberapa group untuk
> kebutuhan kantor. Setelah itu setiap hari saya mendapatkan email-email yang
> aneh dari alamat berikut ini :
>
> Hakekatku_00@yahoogroups.com; hakekatku_05@yahoogroups.com;
> hakekathidup_h5@yahoogroups.com; hakekathidupku@yahoogroups.com;
> newhakekatku@yahoogroups.com; hakekatku_muda@yahoogroups.com;
> kabarmukutunggu@yahoogroups.com; hakekatkusayap@yahoogroups.com
>
> Isinya berupa artikel-artikel Islam, tapi saya sih tidak pernah membaca
> satu persatu karna sangat banyak. Email ini sangat mengganggu email saya di
> kantor.
> Apakah ada yang tahu bagaimana supaya tidak dikirimkan email-email aneh
> seperti itu lagi ? Saya tidak pernah mendaftarkan diri untuk bergabung pada
> grup-grup tersebut.
>
> Terima kasih.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (7)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: