Thursday, January 17, 2013

Re: [milis tarki] MILLIS ANEH

 

Iya saya juga mengalami hal yg sama. Dan bener2 sangat menganggu. Setiap hari bisa 50 email yg masuk ke saya.

Gmna ya cara leave groupnya.

Sent from Samsung Mobile

-------- Original message --------
From: watie.m@gmail.com
Date: 12/01/2013 20:54 (GMT+07:00)
To: jkellysagala@gmail.com,"angela merici S.p" angelamerici_sp@ymail.com>,Head-Hunter@yahoogroups.com,Lowongan_Migas@yahoogroups.com,aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Subject: Re: [milis tarki] MILLIS ANEH

Saya juga pdhl saya merasa tdk pernah mendaftar di groups tsb.

-----Original Message-----
From: "Jerzy Sagala" jkellysagala@gmail.com>
Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Date: Sat, 12 Jan 2013 12:57:55
To: angela merici S.pangelamerici_sp@ymail.com>; Head-Hunter@yahoogroups.comHead-Hunter@yahoogroups.com>; Lowongan_Migas@yahoogroups.comLowongan_Migas@yahoogroups.com>; aksek_tarakanita@yahoogroups.comaksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Reply-To: jkellysagala@gmail.com
Subject: Re: [milis tarki] MILLIS ANEH

Saya juga mengalami hal yang sama dan sangat sangat terganggu.
-----Original Message-----
From: "angela merici S.p" angelamerici_sp@ymail.com>
Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Date: Fri, 11 Jan 2013 10:46:51
To: Head-Hunter@yahoogroups.comHead-Hunter@yahoogroups.com>; Lowongan_Migas@yahoogroups.comLowongan_Migas@yahoogroups.com>; aksek_tarakanita@yahoogroups.comaksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Reply-To: "angela merici S.p" angelamerici_sp@ymail.com>
Subject: [milis tarki] MILLIS ANEH

Dear All,

Saya beberapa waktu lalu sempat post vacancy di beberapa group untuk kebutuhan kantor. Setelah itu setiap hari saya mendapatkan email-email yang aneh dari alamat berikut ini :

Hakekatku_00@yahoogroups.com; hakekatku_05@yahoogroups.com; hakekathidup_h5@yahoogroups.com; hakekathidupku@yahoogroups.com; newhakekatku@yahoogroups.com; hakekatku_muda@yahoogroups.com; kabarmukutunggu@yahoogroups.com; hakekatkusayap@yahoogroups.com

Isinya berupa artikel-artikel Islam, tapi saya sih tidak pernah membaca satu persatu karna sangat banyak. Email ini sangat mengganggu email saya di kantor.
Apakah ada yang tahu bagaimana supaya tidak dikirimkan email-email aneh seperti itu lagi ? Saya tidak pernah mendaftarkan diri untuk bergabung pada grup-grup tersebut.

Terima kasih.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (36)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: