Friday, December 21, 2012

SOLUSI Bls: [milis tarki] PRT cari kerja

 

All Tarkies

ini ada penyalur pembantu karyawan2 kantor2 saya suka pada pake dari makelar ini

ibu Ratna : 0877 3251 7532

administrasi : 700rb
gaji rata2 : 700-1.5 juta rupiah

so far semua lancar

mudah2an membantu

________________________________
Dari: Virgina Triana Komarasari <virgina.komarasari@ikonsultan.com>
Kepada: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Dikirim: Kamis, 20 Desember 2012 10:45
Judul: FW: [milis tarki] PRT cari kerja


 
Mbak Mufida,

Apakah masih ada ? aku sudah PM belum dijawab juga.

Aku nantikan jawabannya ya.

Thanks

From: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
[mailto:aksek_tarakanita@yahoogroups.com] On Behalf Of amanda Mufida
Sent: Friday, December 14, 2012 7:55 PM
Cc: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Subject: [milis tarki] PRT cari kerja

mba2 semua,

kebetulan bos aku mau pindah ke luar negeri, jadi 2 pembantunya lagi cari
pekerjaan...
yang aku tahu dia sebelumnya gajinya 1,5jt,, tapi kemarin dia bilang sama
aku, asal dapat 800an dia mau kok..

udah well trained banget kok mba2 ini semuanya,, dan yang pasti baik ajha,,

kalau ada yang mau PM aku ajha,

thanks

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: