Thursday, December 20, 2012

Re: [milis tarki] PRT cari kerja

Mba2 semua,

Saya sudah kasih no kalian ke mba nya langsung... karena saya disini bukan
sebagai penyalur , saya hanya membantu ajha,, membantu memberitahu kalian,
dan memberitahu mba nya yang lagi cari kerja mba...

Semenjak saya inform kalau saya ada 2pembantu yang avalaible,, ada sekitar
100an email menanyakan itu.

Saya ga mungkin menjawab email kalian satu2,,, saya memberikan semua no
kalian ke mbanya langsung..,tapi aku ga kasih semua, karena terlalu
banyak,, jadi yang sekenanya ajha saya baca, saya kasih ke dia, karena ga
mungkin saya baca semua

Ga ada permainan dalam pemberitahuan ini mba,,,, saya ga dapat apa2 dari
ini semua,,,, niatan saya hanya nolong kok.

thanks

.



Pada 19 Desember 2012 19:56, <monica_sylvie@yahoo.com> menulis:

> **
> Iya, saya jg sdh PM mbak Amanda. Tp ga ada respon.
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
> ------------------------------
> *From: * herbe thj <herbe_thj@yahoo.com>
> *Sender: * aksek_tarakanita@yahoogroups.com
> *Date: *Tue, 18 Dec 2012 16:09:14 +0800 (SGT)
> *To: *Elly Anggraeni<elly.anggraeni21@yahoo.com>; amandadwitya@gmail.com<
> amandadwitya@gmail.com>
> *ReplyTo: * herbe thj <herbe_thj@yahoo.com>
> *Cc: *tarkq tarakanita<aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
> *Subject: *Re: [milis tarki] PRT cari kerja
>
>
>
> HI amanda,
>
> Aku juga sudah PM kedirimu langsung dan sudah memberikan no.hpku juga kok
> belum dihuungi ya....?
>
> ________________________________
> From: Elly Anggraeni <elly.anggraeni21@yahoo.com>
> To: "amandadwitya@gmail.com" <amandadwitya@gmail.com>
> Cc: tarkq tarakanita <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
> Sent: Tuesday, December 18, 2012 9:14 AM
> Subject: Fw: [milis tarki] PRT cari kerja
>
>
>
> Hello,
>
> Aku + pak Simbolon yang membutuhkan PRT sudah PM ke dirimu, tapi kok ndak
> di balas ya..? ini betulan atau main-main sih informasi-nya..?
>
> thanks,
> Elly Anggraeni
> E-mail. elly.anggraeni21@yahoo.com
>
> ----- Forwarded Message -----
> From: Elly Anggraeni <elly.anggraeni21@yahoo.com>
> To: amanda Mufida <amandadwitya@gmail.com>
> Cc: Wage Simbolon <simbolonwage@yahoo.com>
> Sent: Saturday, December 15, 2012 10:18 PM
> Subject: Re: [milis tarki] PRT cari kerja
>
> Jeng,
>
> kebetulan ada diplomat Iraq di kedubes Iraq, jakarta lagi cari pengasuh
> anak lho jeng. Coba kontak pak Simbolon di kedubes Iraq ya jeng (mobile pak
> Simbolon: 0821 1202 4564)
>
> Best regards,
> Elly Anggraeni
> E-mail. elly.anggraeni21@yahoo.com
> Mobile. 0813 8313 8104
>
> ________________________________
> From: amanda Mufida <amandadwitya@gmail.com>
> To:
> Cc: "aksek_tarakanita@yahoogroups.com" <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
> Sent: Friday, December 14, 2012 7:54 PM
> Subject: [milis tarki] PRT cari kerja
>
> mba2 semua,
>
> kebetulan bos aku mau pindah ke luar negeri, jadi 2 pembantunya lagi cari
> pekerjaan...
> yang aku tahu dia sebelumnya gajinya 1,5jt,, tapi kemarin dia bilang sama
> aku, asal dapat 800an dia mau kok..
>
> udah well trained banget kok mba2 ini semuanya,, dan yang pasti baik ajha,,
>
> kalau ada yang mau PM aku ajha,
>
> thanks
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>



--
I love MYIpHone and U ^_*


[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/aksek_tarakanita/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/aksek_tarakanita/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
aksek_tarakanita-digest@yahoogroups.com
aksek_tarakanita-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
aksek_tarakanita-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

No comments: