Thursday, December 20, 2012

[milis tarki] Re: [selasasale] Hati2 Beli produk di Groupon Disdus

 

Sama mbak,

Beberapa waktu yg lalu, sy dan teman juga beli barang didisdus, kami beli
sepatu patrol buat anak. Begitu datang ukurannya salah, teman saya juga
gitu. Komplain ke disdus disuruh kirim balik dan mereka janji akan
dikirimkan kembali 2 minggu.
Lewat 2 minggu, barangnya gak datang. Email ke supportnya disdus gak
dijawab2. Sampai saya kirim tiap hari email ke disdus, selama kurleb 3 hari
baru dijawab.
Itupun bilangnya masih diproses, kemudian teman sy email (krn accountnya
teman saya) bilang minta dibalikin cash tidak mau dimasukin ke depositnya
disdus. Dapat jawaban dr mereka kalo uangnya akan ditransfer ke rekening
teman saya itu tapiii gak sampai 1 hari dapat email lagi kalo email
sebelumnya salah dan uang tetap di masukin di deposit.

Emosi jiwa gak sih kayak gitu. Kapok banget pake disdus.. ini terakhir
kalinya saya beli sama mereka.

Thanks
Feby
On Dec 19, 2012 5:40 PM, "eunike tan" <taneunike@gmail.com> wrote:

> **
>
>
> Temans,
>
> Aku punya pengalaman ga menyenangkan dengan groupon disdus.
> Sebelumnya aku langganan groupon waktu tinggal di amerika dan pas balik ke
> indonesia aku seneng banget ada groupon juga di indonesia.
> Karena pengalaman aku di amerika menggunakan groupon bagus banget ya aku
> subscribe juga disini.
> eh ternyata oh ternyata MENGECEWAKAN!!!!
>
> Aku beli power bank dari mereka dan ternyata mereka tidak mengirimkan
> charger USB nya, aku baru pertama kali beli power bank, aku pikir aku norak
> ya, aku check di kardus dan tidak ada petunjuk apa saja yang harus
> tercantum di dalam paket.
> Beberapa hari aku sampai pusing kepala, gimana cara make ini power bank,
> masa cuma ada ujung sambungannya aja yang ke black berry dll. Gimana cara
> charge nya!!!!
> Terus aku nyerah dan pergi ke toko handphone nanya ternyata memang
> seharusnya ada kabel charger bentuk USB nya, dan karena aku perlu urgent
> aku harus beli seharga Rp60 ribu.
>
> Aku komplain dong ke groupon, mereka bilang balikin aja, nanti uang bisa
> dikreditkan utk pembelian barang berikutnya, aku udah KAPOK KAPOK POKK
> Ngapain beli dari mereka lagi.
> Apalagi aku punya kebiasaan buang kardus produk.
> Waktu aku di amerika, pas aku komplain (yg emang jarraaaaannnngggg banget)
> mereka langsung kirim kekurangan barang tanpa banyak cingcong.
>
> Karena pengalaman ga menyenangkan ini aku pindah ke living social, aku
> juga langganan ini di amerika, dan respon mereka juga bagus baik di amerika
> maupun di indonesia, kalo pesen barang packaging mereka ga transparant,
> kebayang dong kalo beli daleman... di groupon terpampang jelas karena ga
> ada packaging yg memadai. Pindah aja lah ke Living Social Indonesia atau
> Deal Keren.
>
> Sangking dongkolnya sama Groupon, aku ngadu aja ke management mereka yang
> di Amerika, emang sih management amerika dan indonesia berbeda, tapi
> seengga nya biar mereka di sana tau mutu yang di indonesia ga ok banget.
>
> Tapi kalau temans tetap memilih Groupon disdus, saran aku HATI2, pas
> terima barang check lagi jumlahnya, kelengkapannya, mutunya, jangan buang
> kardusnya sampai semua lengkap, kurang nyaman dan merepotkan memang tapi
> itulah harga yg harus dibayar untuk memilih Groupon Disdus.
>
> Terimakasih all
> eunike
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: