Wednesday, December 26, 2012

[milis tarki] Summary info ke Singapore

 

Hai gals...

Berikut summary dari teman2 milis atas pertanyaan aku beberapa hari lalu mengenai trip ke Singapore.

Rgds,
Tya

Ke singapore jauh lebih murah mba drpd ke Bali / Medan. Mba coba ngnap di guesthouse aja atau di Windsor hotel. Menurt sy ga terlalu mahal disitu.
With My Warmest Regards,

Fanny

Hi cb gabung Milis indo-sing aj.
Dsana km bkln tny2 n dpt info ttg pnginapan murah. Krn kbnykan yg pd pny rumah suka dsewakan kamar harian bwt org indo yg blibur d Singapore.

🙈💕 Julie 💞😋
Sent from my iPhone 5

Hai mbak,

Sekedar sharing aja, aku lumayan sering ke singapore. Untuk penginapan biasanya aku menginap di Fragrance Bugis karena lokasinya dekat dengan MRT Station & halte bus dan ratenya juga murah, walau kamarnya kecil sekali.

Kalau budgetnya mbak tya besar, bisa juga nginap di Intercontinental Bugis. Lokasinya di dlm Mall Bugis Junction (dkt juga dengan MRT Bugis). Jadi, kalau capek masih bisa jalan2 di dalam mall dan bisa nyebrang ke Bugis Village.

Kebetulan bulan lalu saya mengunjungi Legoland Johor Bahru. Bisa juga jadi pilihan holiday selain ke Universal Studio. Saran saya kalau ingin ke Legoland, beli tiket di web agar harganya murah. dan transportasi ke Legoland bisa menggunakan WTS Travel (bisa cek di web mereka), beli tiket bus pp jauh2 hari karena takut gak kebagian. Lumayan dekat kok dari Sing (kayak JKT-Bogorlah). Saran saya, jangan bawa barang terlalu banyak karena kita harus turun 2x imigrasi (malaysia dan singapore).

Have a nice trip ya mbak..

 
Ervina ayu

Dear Tya,

Coba browsing ke Agoda deh. Banyak pilihan hotel dengan berbagai harga. Kalau budget hotel, ada Fragrance atau 81 yang ada hampir di semua lokasi di Singapore. Kemarin saya di 81 yang di Bugis, strategis tempatnya. Deket banget ke Bugis Junction sama MRT yang deketnya Mustafa Center. 

Nggak perlu prepare macem-macem karena di sana semua ada. Bahkan kalau kekurangan SGD, di Lucky Plaza banyak money changer yang terima IDR meskipun ratenya suka nggak gitu bagus.

Enjoy your trip :)

Cheers,
Via

Dear Tya,

Klo mau ke Singpore yang penting jangan lupa bawa and minta peta terbaru, utk di airport and peta singapore serta tempat2 yang pengen dikunjungin

Kemaren waktu ke Singapore saya nginep di daerah Bugis di Hotel South East Asia, semalam yang paling murah SGD 100 free vegetarian buffet jam 08.30 sd 10.30 sekamar berdua, klo bertiga sgd 130

Daerahnya deket kemana2 terutama pasar albert, OG dept store albert, Fairprice supermarket, kantor pos, bras basah complex

Hope help

Lucy
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Dear Mba Tya,

Mungkin bisa coba di Orchard Parade Hotel di dpn. Hotel Orchard Hotel Persis, dan lokasinya strategis bgt krn depannya Mall, kanan kirinya resto dan dibelakang ada Hardrock Cafe. Kalau mau belanja ke Lucky Plaza jg gk terlalu jauh, bisa jalan kaki 10menit-15menitlah. Kamarnya jg OK kok. Kalau boleh saran bookingnya lewat agoda.com aja Mba..

Best regards,
Ardella
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Dear Tya,
Coba dilihat link ini

http://www.squidoo.com/penginapan-murah-di-singapore#module147678135

louis_dan

LSg saja ke Lucky Plaza 

Temui Security Nya
Tanya nomor contact room reat for rent di lantai 22/23/24

Murah dan save

dua cipta

Mbak,
Kalau hotel yg cukup murah dan bagus silahkan hotel 81 Bugis.

Objek wisata disingapore :
Jurong bird park
Sentosa island dan universal world
Singapore science centre (mendidik sekali)

Semoga membantu mbak..
Rgds,
Lia

Hai....salam kenal
Sekedar sharing utk ke Sing.....

Di Sing itu hotel2nya mahal & sempit. Jadi klo utk fam better pilih Apartment (www.sewaapartmendisingapore.com). Tapiii.....jangan berharap apt lucky plaza itu keren seperti apt2 di Jakarta ya.....aptnya standar bgt....tp cukup leluasa utk bawa fam.
Aku waktu itu nginepnya di Apartment Lucky Plaza. Betul2 di tengah kota dan gampang cari taxi. Kalau pergi sekeluarga better naik taxi aja kemana2. Jatuhnya lebih murah daripada naik MRT. Repotnya lagi kalo naik MRT harus jalan jauh ke stasiunnya. Yang disiapin sih yg penting doku yah hehehe...secara makanan aja di sana mahal banget....ohya jangan lupa passport kalau 6 bln lagi sdh mau expired harus segera diperpanjang....kadang kalo imigrasinya lagi bad mood suka gak boleh ...gawat kan klo gara2 passport yg udh mau expired akhirnya gak bisa berangkat hehehe.... 
Btw, udh nyiapin itinerary belum ? ini penting loh....spy perjalanan ke sana efektif & efisien. kalau msh bingung...boleh nanti aku  bantu...

Cheers,
Rieska

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: