Friday, December 7, 2012

[milis tarki] Info : Notifikasi Kalau Tidak Jadi Interview

 

Mbak Mod mohon di release,

Saya terus terang kesal dengan member yang ada di milis tarakanita khususnya untuk mbak Tiurma dan Cynthia, Tempo hari saya buka lowongan kerja untuk ditempatkan sebagai salah satu agen asuransi di salah satu perusahaan asuransi. Niat saya baik untuk membantu teman teman atau rekan rekan yang memang butuh kerjaan.

Tapi sesuai dengan undangan yang saya berikan kepada  mereka berdua pada hari h nya TIDAK SATUPUN memberikan info berhalangan hadir atau tidak jadi untuk datang interview.

Maaf ya mbak mod masih banyak orang di luar sana mau bekerja secara serius dan tidak mempermainkan perusahaan atau orang lain , jadi untuk rekan rekan yang emang niat bekerja cobalah dengan serius jangan sudah diberikan kesempatan seenaknya membatalkan janji.

Khusus untuk 2 orang member diatas, saya sudah kirimkan undangan dengan layak ke email kalian dan kalian pun menyanggupi hadir , namun tidak datang adalah itikad baik walaupun tidak mau minimal beri khabar tidak jadi , kan saya pun punya atasan bukan bekerja sendiri. Masih banyak orang orang diluar sana yang butuh kerja dengan layak dan benar, jangan begitulah kalau memang niat mau cari tambahan.

Demikian mbak mod.

Salam,

Thia

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: